Babak Belur di Indonesia Masters, Fitriani Langsung Tatap Thailand Masters

Rabu, 15 Januari 2020 18:07 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Tunggal putri Indonesia, Fitriani tak bisa berkata banyak di Indonesia Masters 2020. Ia tersingkir di babak pertama usai kalah dari wakil China, Han Yue. Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Tunggal putri Indonesia, Fitriani tak bisa berkata banyak di Indonesia Masters 2020. Ia tersingkir di babak pertama usai kalah dari wakil China, Han Yue.

INDOSPORT.COM - Tunggal putri Indonesia, Fitriani tidak bisa berkata banyak dalam ajang bulutangkis Indonesia Masters 2020. Ia harus tersingkir di babak pertama usai kalah dari wakil China, Han Yue, Rabu (15/01/20).

Bermain di hadapan pendukung yang memadati Istora Senayan, Fitriani takluk dua set langsung dengan skor yang telak, yakni 21-6 dan 21-17.

Ditemui usai laga, wanita kelahiran 27 Desember 1998 itu mengatakan bahwa Han Yue benar-benar sulit untuk ia imbangi, meski sempat bersaing di set kedua.

"Permainan lawan lebih banyak mengontrol dan selalu tahu kapan kesempatan untuk colong poin dari saya," ujar Fitriani di hadapan awak media yang datang meliput.

Tidak ingin terus dirundung rasa sedih karena kalah, Fitriani pun mengatakan akan langsung fokus untuk menghadapi Thailand Masters. Tidak main-main, Fitriani juga menargetkan bisa kembali merasakan gelar juara.

"Semoga nanti di Thailand saya bisa lebih baik dari pertandingan di Indonesia Masters dan laga-laga bulutangkis sebelumnya."

"Dari saya pribadi pasti ingin mengulang lagi jadi juara seperti tahun lalu. Tapi tetap saya akan lebih fokus satu per satu pertandingan dulu," tutupnya.

Kekalahan Fitriani ini membuat Indonesia kini hanya memiliki satu wakil tunggal putri yang tersisa di Indonesia Masters 2020, yakni Gregoria Mariska Tunjung. Ia nantinya akan menghadapi pebulutangkis Jepang, Akane Yamaguchi.