Keberuntungan Jawara Malaysia Masters 2020 Terhenti di Tangan Pasangan Denmark

Kamis, 16 Januari 2020 17:18 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Ganda putra Korea Selatan, Kim Gi-jung/Lee Yong-dae, dikalahkan pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, di babak kedua Indonesia Masters 2020. Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Ganda putra Korea Selatan, Kim Gi-jung/Lee Yong-dae, dikalahkan pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen, di babak kedua Indonesia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Keberuntungan juara bertahan Malaysia Masters 2020 akhirnya terhenti di tangan pasangan Denmark pada babak kedua Indonesia Masters 2020.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta,Kamis (16/01/20) pasangan Kim Gi-jung/Lee Yong-dae akhirnya resmi mengakhiri keberuntungan mereka di tangan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dalam pertandingan dua game saja.

Berhadapan dengan wakil Denmark, pasangan Yong-dae/Gi-jung gagal melanjutkan tren positif mereka usai menjuarai Malaysia Masters dan terpaksa menyerah dengan skor 14-21 7-21 dalam waktu 36 menit.

Pasangan ganda putra Korea, Kim Gi-jung/Lee Yong-dae sukses membuat gebrakan besar di Malaysia Masters 2020 setelah mengalahkan pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen dan masih berhasil tampil memukau hingga babak pertama Indonesia Masters 2020.

Tetapi ternyata hal itu tak berlaku sama seperti apa yang mereka alami di turnamen Malaysia Masters 2020 dan akibat kekalahan ini, Lee Yong-dae/Kim Gi-jung harus menunda hasrat untuk naik ke podium tertinggi di turnamen Indonesia Masters 2020.

Tak hanya itu, kekalahan di Indonesia Masters 2020 juga membuat head-to-head pasangan Korea dengan pasangan Denmark menjadi 0-1 untuk keunggulan pasangan Astrup/Rasmussen tersebut.

Sementara itu pasangan Astrup/Rasmussen akan berhadapan dengan pemenang antara pasangan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto atau Ou Xuan Yi/Zhang Nan di perempatfinal Indonesia Masters 2020.