Menuju Olimpiade 2020, Greysia/Apriyani Beri Komentar Mengejutkan

Kamis, 16 Januari 2020 06:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Coro Mountana
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Menuju Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang, pebulutangkis Indonesia yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu beri komentar mengejutkan. Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Menuju Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang, pebulutangkis Indonesia yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu beri komentar mengejutkan.

INDOSPORT.COM – Menuju Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang, pebulutangkis Indonesia yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu beri komentar mengejutkan.

Dengan santainya, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menjawab sejumlah pertanyaan yang dilontarkan oleh awak media olahraga pada saat konferensi pers di ajang Indonesia Masters 2020. Salah satu pertanyaan yang muncul adalah persiapan menuju Olimpiade 2020.

Greysia Polii yang mewakili Apriyani Rahayu juga memberikan jawaban yang tak terduga dengan menganalogikannya dengan pepatah soal padi.

“Padi semakin tinggi bakal semakin merunduk kan? saya pun semakin berumur jadi ingin semakin enjoy saja. Saya lebih ingin menikmati setiap pertandingan yang ada berusaha untuk kasih yang terbaik,” ungkap Greysia.

Lebih lanjut, Greysia menuturkan bahwa ia sekarang hanya ingin menikmati kariernya di bulutangkis saja. Greysia menyebut seandainya ia merasa kesal dan marah akibat terlalu ambisius pada saat kalah, itu hanya akan merugikannya saja pada nantinya.

“Jadi enjoy aja karena main bulutangkis kan tidak lama. Pemikirannya semakin menerima apa yang ada dan menunjukan kemampuan terbaik menuju Olimpiade 2020,” lanjutnya.

Tampaknya Greysia Polii tidak ingin terbebani dengan target di Olimpiade 2020 nanti. Baginya perasaan enjoy dan menerima apa adanya yang nanti akan menuntun Greysia/Apriyani berbicara banyak di Olimpiade 2020 nanti.