Apriyani Rahayu Duet Sama Tontowi Ahmad di Indonesia Masters 2020, Greysia Polii: Dia Kebo

Kamis, 16 Januari 2020 00:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Coro Mountana
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Apriyani Rahayu Duet Sama Tontowi Ahmad di Indonesia Masters 2020, Greysia Polii: Dia Kebo. Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Apriyani Rahayu Duet Sama Tontowi Ahmad di Indonesia Masters 2020, Greysia Polii: Dia Kebo.

INDOSPORT.COM – Melihat Apriyani Rahayu berduet dengan Tontowi Ahmad di Indonesia Masters 2020, ini komentar Greysia Polii.

Berpasangan juga dengan Apriyani Rahayu membuat Greysia Polii pun diberondong oleh awak media pada saat konferensi pers usai laga pertamanya di Indonesia Masters 2020. Baginya, berpasangan dengan orang lain justru akan meningkat kemampuan Apriyani.

Seperti dirinya yang pernah berduet dengan Kevin Sanjaya dan Tontowi Ahmad yang dianggapnya sebagai hal positif. Jadi berpasangan dengan orang lain dan harus bermain di dua nomor pada ajang Indonesia Masters 2020 tidak ada pengaruh negatif bagi Apriyani.

“Jadi itu tidak ada pengaruhnya, itu malah bisa ningkatin percaya diri, asah mental, tambah dewasa dan itu yang saya yakin Apri (Apriyani Rahayu) bisa belajar dari situ,” ungkap Greysia Polii.

“Kalau masalah jaga badan, dia (Apri) kan sudah besar, profesional jadi sudah tahu kalau main dua, tenaga bakal lebih terkuras. Tapi karena dia kebo ya sudah biarkan saja,” canda Greysia Polii yang langsung direspons oleh Apriyani Rahayu.

Bagi Greysia Polii, Apriyani Rahayu itu sangat kuat bagaikan kebo yang siap bekerja keras demi kemajuan bulutangkis Indonesia. Dan tentunya, Greysia Polii berharap bersama Apriyani Rahayu, ganda putri bisa berbicara banyak pada Indonesia Masters 2020.