Tersingkir dari Indonesia Masters 2020, Apriyani: Ternyata Beda Banget!

Kamis, 16 Januari 2020 19:52 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Pebulutangkis Apriyani Rahayu mengakui kalau banyak sekali perbedaan antara bermain di ganda putri dan campuran setelah tersingkir dari Indonesia Masters 2020. Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Pebulutangkis Apriyani Rahayu mengakui kalau banyak sekali perbedaan antara bermain di ganda putri dan campuran setelah tersingkir dari Indonesia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Apriyani Rahayu mengakui kalau banyak sekali perbedaan antara bermain di ganda putri dan campuran setelah tersingkir dari Indonesia Masters 2020.

Pasangan Apriyani/Tontowi sudah harus menghentikan perjalanan indah di Indonesia Masters 2020 setelah kalah dari pasangan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock dengan skor 9-21, 12-21, Kamis (16/01/20) di Istora Senayan, Jakarta.

Usai kalah dari pasangan suami-istri di babak kedua Indonesia Masters 2020, Apriyani Rahayu mengakui kalau banyak sekali perbedaan ketika bermain di ganda putri dan campuran.

"Saya juga baru tahu ternyata main di ganda campuran itu beda banget sama main di ganda putri," ujar Apriyani Rahayu dikutip dari media Antara.

Lebih lanjut lagi Apriyani Rahayu menyebut kalau dirinya akan lebih berusaha keras lagi untuk melakukan penyesuaian ketika bermain di sektor ganda campuran bersama Tontowi Ahmad.

"Kalau di ganda campuran, saya harus bisa lebih banyak cover depan, sedangkan di ganda putri, saya terbiasa cover di belakang. Ya, penyesuaian itu yang harus saya lakukan," pungkas Apriyani Rahayu.

Setelah tersingkir di Indonesia Masters 2020, selanjutnya pasangan Tontowi/Apriyani masih menunggu kepastian apakah mereka bisa bermain di Thailand Masters 2020 atau tidak, di mana turnamen tersebut bergulir pada 21-26 Januari mendatang.