Media Malaysia Sebut Perang Saudara Warnai Perempatfinal Indonesia Masters 2020

Jumat, 17 Januari 2020 12:21 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© Shi Tang/Getty Images
Media Malaysia, The Star sebut perang saudara bakal warnai perempatfinal Indonesia Masters 2020. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Media Malaysia, The Star sebut perang saudara bakal warnai perempatfinal Indonesia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Media Malaysia, The Star sebut perang saudara bakal mewarnai perempatfinal Indonesia Masters 2020. 

Indonesia Masters 2020 yang digelar di Istora Senaya, Jakarta telah memasuki babak perempatfinal. Media Malaysia, The Star menyebut ada perang saudara di babak 8 besar ajang Super 500 tersebut.

Ya, tim Negeri Jiran akan menjalani perang saudara di babak perempatfinal Indonesia Masters 2020. Diketahui, ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik akan bertemu rekan senegara mereka, yakni Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. 

Aaron Chia/Soh Wooi Yik melenggang ke perempatfinal usai mengalahkan wakil Denmark, Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen. Sementara, ganda putra peringkat 23 dunia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi melumpuhkan ones Ralfy Jansen/Peter Kaesbauer dari Jerman. 

Aaron Chia/Wooi Yik mengaku canggung lantaran bakal bertanding melawan senior mereka Yew Sin/Ee Yi. 

"Ya, kami merasa agak canggung lantaran harus melawan mereka. Namun, begitulah undiannya, tak ada yang bisa kami lakukan. Harapan kami, semoga yang terbaik dapat berhasil dan terus mengibarkan bendera Malaysia di turnamen ini," tutur Aaron, dilansir dari The Star.

Secara head to head, pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik lebih unggul 2-1 atas Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Kemenangan terakhir ganda putra peringkat 9 dunia itu yakni di ajang Denmark Open Oktober 2019 lalu.