Stamina Terkuras di Indonesia Masters 2020, Ahsan/Hendra Minta Istirahat

Jumat, 17 Januari 2020 19:17 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses melaju ke babak semifinal Indonesia Masters 2020 usai menumbangkan wakil Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin, Jakarta, JUmat (17/01/20). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses melaju ke babak semifinal Indonesia Masters 2020 usai menumbangkan wakil Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin, Jakarta, JUmat (17/01/20).

INDOSPORT.COM - Usai memastikan melangkah ke babak semifinal Indonesia Masters 2020, pasangan ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan langsung meminta istirahat kepada sang pelatih.

Pasalnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan selalu bermain rubber di tiga pertandingan terakhir. Teranyar, keduanya menaklukkan Lee Yang/Wang Chi-Lin pada Jumat (17/01/20) dengan skor 9-21, 21-15, 21-19.

Pasangan berjuluk The Daddies tentu termotivasi untuk mempersembahkan gelar perdana mereka di tahun 2020. Terlebih, saat ini keduanya bermain di rumah sendiri, dan didukung oleh ribuan pasang mata yang menyaksikan langsung dari Istora Senayan, Jakarta.

Tak pelak, keduanya meminta istirahat terlebih dahulu kepada pelatih, sebelum kembali turun latihan dan menghadapi partai semifinal, Sabtu (18/01/20) besok.

"Mungkin kita harus istirahat yang cukup, makan yang cukup. Kalau soal strategi ya nanti kita omongin sama pelatih," papar Hendra Setiawan usai pertandingan.

Meski belum mendapat kepastian, apakah keduanya akan menantang pasangan tuan rumah lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, atau justru Kim Astrup/Anders Rasmussen, namun Ahsan/Hendra tak ingin memusingkan calon lawannya untuk saat ini.

"Kita cuma mikir step by step saja sih, jadi kita jaga fokus dan istirahat," tambah Hendra Setiawan lagi.

Selain Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Indonesia juga sudah memastikan pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, serta Anthony Sinisuka Ginting ke semifinal Indonesia Masters 2020.