Usai Lakoni Laga 'Perang Saudara', Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra Saling Berlontar Pujian

Sabtu, 18 Januari 2020 20:17 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Usai lakoni 'perang saudara' di Indonesia Masters 2020, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saling berlontar pujian dengan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Usai lakoni 'perang saudara' di Indonesia Masters 2020, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saling berlontar pujian dengan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto.

INDOSPORT.COM - Usai lakoni 'perang saudara' di Indonesia Masters 2020, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saling berlontar pujian dengan pasangan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto.

Di pertandingan sektor ganda putra semifinal Indonesia Masters 2020, Sabtu (18/01/20) di Istora Senayan, Jakarta, pasangan Ahsan/Hendra berhadapan dengan Fajar/Rian.

Dan di pertandingan tersebut, pasangan Ahsan/Hendra berhasil memenangkan laga bertajuk 'perang saudara' atas Fajar/Rian dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-12, 18-21, 21-17.

"Yang pasti kita bersyukur ya bisa menang hari ini, tapi saya rasa permainan Fajar/Rian hari ini cukup bagus cuma ya sedikit kesalahan di game ketiga," ujar Hendra Setiawan pada konferensi pers usai laga.

Sempat menyindir Hendra Setiawan dengan batuk-batuk yang membuat suasana lebih mencair, pebulutangkis Fajar Alfian mengaku kalau mereka memang lebih kalah berani di game ketiga dari pasangan Ahsan/Hendra.

"Ya di game ketiga kita kalah sabar dan berani, sementara mereka lebih berani spekulasi, lebih cerdik sih, jadi memang kita kalah," pungkas Fajar Alfian.

Usai kemenangan ini, pasangan Ahsan/Hendra akan bertemu dengan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di babak final Indonesia Masters 2020 dan mengulang kembali momen yang terjadi di tahun 2019 silam.