Bikin Patah Hati, Gronya Somerville Buka-bukaan Dirinya Sudah Lama Berpacaran

Sabtu, 18 Januari 2020 15:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Australia, Gronya Somerville membuat para netizen patah hati setelah mengungkapkan sebuah fakta mengenai hubungan asmaranya.

Selama ini Gronya Somerville selalu dikaitkan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo. Terlebih ketika keduanya menunjukkan keakraban di tribun turnamen Hong Kong Open 2017.

Kevin Sanjaya Sukamuljo juga sempat mengatakan bahwa Gronya Somerville adalah pebulutangkis tercantik. Sejak saat itu mencuat rumor jika keduanya sedang menjalin hubungan spesial.

© Instagram.com/gronyasomerville
Bikin Patah Hati, Gronya Somerville Buka-bukaan Dirinya Sudah Lama Berpacaran Copyright: Instagram.com/gronyasomervilleBikin Patah Hati, Gronya Somerville Buka-bukaan Dirinya Sudah Lama Berpacaran

Meski demikian, rumor itu telah terpatahkan setelah Gronya Somerville membuat sebuah pernyataan melalui instastory Instagram yang diunggah pada hari ini, Sabtu (18/01/20).

"Apakah kamu memiliki pacar?" tanya seorang netizen. "setuju (emoji centang), 8,5 tahun dan masih terus berlanjut (emoji love)," jawab Gronya Somerville.

Sontak jawaban itu membuat para penggemar Gronya merasa patah hati. Terlepas dari hal itu, Gronya Somerville baru saja menyelesaikan perjuangannya di turnamen Indonesia Masters 2020.

Langkah Gronya/Setyana Mapasa terhenti setelah dikalahkan oleh pasangan ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka takahashi di babak pertama, Rabu (15/01/20).