Tingkah Tengil Kevin Sanjaya di Perempatfinal Indonesia Masters Bikin Netizen Ngakak

Sabtu, 18 Januari 2020 12:14 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di perempatfinal Indonesia Masters 2020. Copyright: © Theresia Simanjuntak/INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di perempatfinal Indonesia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, menunjukkan aksi tengilnya dalam perempatfinal Indonesia Masters 2020.

Bertanding di Istora Senayan, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses mengalahkan pasangan ganda putra Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Kevin/Marcus menang dalam dua set langsung dengan skor 21-13, 23-21 pada, Jumat (17/01/20). Gim kedua berlangsung dengan ketat. Goh/Nur yang sempat tertinggal di gim pertama tiba-tiba bangkit dan sempat membuat Marcus/Kevin kewalahan.

Kejar-kejaran skor sempat terjadi, namun ketenangan Kevin/Marcus mampu membuat pasangan berjuluk The Minions itu meraih kemenangan.

Sebuah aksi tengil sempat ditunjukkan oleh Kevin Sanjaya Sukamuljo di poin-poin terakhir. Aksi tersebut terjadi ketika tembakan Goh/Nur melenceng ke sudut luar lapangan.

Kevin Sanjaya Sukamuljo sebetulnya tahu jika bola akan keluar. Namun, ia berpura-pura menangkis kok sambil menunjukkan ekspresi tengil ke hadapan lawannya.

Momen itu kemudian diabadikan oleh akun Instagram @kss.mdo dan langsung membuat netizen ngakak.

@priska.pratiwi: "Wkwkwkwkwk... pas lagi tegang-tegangnya nonton, dan dia begitu.. auto ngakak sayaaaa.. ya Tuhan, ada atlet selucu ini"

@tirzhaa1: "Kev keluarin semua tengilnya kaga usah di tahan tahan napa biar makin greget lawan nya"

@hioeveronica: "Tengiilllll yang kutunggu-tunggu. Wkwkwk"

@jejezikka_: "Ayo vin gak papa keluarin semua tengilnya yang penting menang"

@ptrriramadani: "Akhirnya ya min bisa liat Kevin tengil lagi asli rindu banget wkwk"

Selanjutnya di babak semifinal Indonesia Masters 2020, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan berhadapan dengan pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada hari ini, Sabtu (18/01/20).