Detik-detik Penyelamatan Heroik Greysia Polii yang Berbuah Tiket Semifinal Indonesia Masters 2020

Sabtu, 18 Januari 2020 06:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Detik-detik Penyelamatan Heroik Greysia Polii yang Berbuah Tiket Semifinal Indonesia Masters 2020. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Detik-detik Penyelamatan Heroik Greysia Polii yang Berbuah Tiket Semifinal Indonesia Masters 2020.

INDOSPORT.COM – Inilah salah satu momen kunci keberhasilan Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih tiket semifinal Indonesia Masters 2020.

Untuk mendapatkan tiket semifinal Indonesia Masters 2020, Greysia/Apriyani harus melewati hadangan Nami Matsuyama/Chiharu Shida (Jepang). Bertanding dengan sengit, Greysia/Apriyani akhirnya berhasil melumpuhkan wakil Jepang dengan skor 21-15, 21-16.

Salah satu momen kunci keberhasilan Greysia/Apriyani terjadi pada set kedua di mana skor saat itu adalah 16-11. Berawal dari servis Nami Matsuyama, rally panjang nan mendebarkan pun tak terhindarkan hingga tiba momen magis itu.

Nami Matsuyama yang melihat adanya peluang langsung melancarkan pukulan tajam, namun Greysia Polii dengan konsentrasi luar biasanya sanggup mengembalikan bola. Bukan hanya sekali, Greysia Polii sukses melakukan penyelamatan heroic sampai dua kali.

Ketika Nami Matsuyama ingin menyerang untuk yang ketiga kali, keberuntungan pun berpihak pada Greysia Polii karena bolanya membentur net. Dua kali melakukan penyelamatan menahan pukulan kencang Nami Matsuyama pun menjadi satu momen yang sangat menentukan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosport.id) on

Soalnya andai Greysia Polii gagal menyelamatkan pukulan tajam nan keras dari Nami Matsuyama, besar kemungkinan pasangan Jepang itu akan bangkit dan memaksakan rubber set.

Akan tetapi Greysia Polii sukses melakukan penyelamatan heroik yang menjatuhkan mental lawannya dari Jepang dan berbuah tiket semifinal Indonesia Masters 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%