Fajar Alfian Curhat, Pebulutangkis Denmark Ajak 'Pelukan'

Minggu, 19 Januari 2020 15:29 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putra, Fajar Alfian curhat soal kegagalan di Indonesia Masters 2020, pebulutangkis Denmark langsung ajak 'pelukan'. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putra, Fajar Alfian curhat soal kegagalan di Indonesia Masters 2020, pebulutangkis Denmark langsung ajak 'pelukan'.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra, Fajar Alfian curhat soal kegagalan di Indonesia Masters 2020, pebulutangkis Denmark langsung ajak 'pelukan'.

Pasangan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto diketahui harus kembali menelan hasil pahit setelah dikalahkan oleh rekan sesama Indonesia, yakni pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal Indonesia Masters 2020.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/01/20) kemarin, Fajar/Rian harus mengakui keunggulan Ahsan/Hendra dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 12-21, 21-18, 17-21 di semifinal Indonesia Masters 2020.

Hasil ini pun menjadi hasil semifinal kedua pasangan Fajar/Rian di tahun 2020 ini setelah sebelumnya, mereka juga terhenti di babak semifinal Malaysia Masters 2020 usai kalah dari pasangan Kim Gi-jung/Lee Yong-dae.

"Dua Kejuaraan di awal tahun 2020 Malaysia Masters dan Indonesia Masters 2020 yang berakhir dengan 2 kali semifinalis. Bukan podium tertinggi tapi awal yang baik untuk proses ke depannya," ujar Fajar Alfian dalam media sosial pribadinya.

Lebih lanjut lagi, Fajar Alfian juga berterimakasih untuk dukungan seluruh fans Indonesia dan akan bersiap untuk Kualifikasi Piala Thomas-Uber 2020.

"Terimakasih juga untuk doa dan dukungan semua keluarga, teman dan fans. Kita akan berlatih kembali untuk siap menghadapi Kejuaraan berikutnya, Kualifikasi Piala Thomas," pungkasnya.

Unggahan Fajar Alfian itu pun lantas mendapat tanggapan dari pemain ganda putra Denmark, Anders Skaarup Rasmussen.

"Selalu ada ruang untuk sebuah pelukan," ujar Anders dibubuhi banyak emoticon.

Selanjutnya Kualifikasi Piala Thomas-Uber 2020 wilayah Asia akan diselenggarakan pada 11-16 Februari mendatang di Filipina dan itu masih sekitar tiga minggu lebih usai berakhirnya turnamen Indonesia Masters 2020.

© Instagram/@fajaralfian95
Komentar di Instagram Fajar Alfian Copyright: Instagram/@fajaralfian95Komentar di Instagram Fajar Alfian
IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%