Kocak, Detik-detik Greysia Polii Pusing Cari Raket Sendiri

Minggu, 19 Januari 2020 19:51 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ada momen kocak yang terjadi dalam pertandingan final Indonesia Masters 2020 yang mempertemukan pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dengan pasangan Denmark. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ada momen kocak yang terjadi dalam pertandingan final Indonesia Masters 2020 yang mempertemukan pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dengan pasangan Denmark.

INDOSPORT.COM - Ada momen kocak yang terjadi dalam pertandingan final Indonesia Masters 2020 yang mempertemukan pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dengan pasangan Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.

Berdasarkan video unggahan Instagram akun @ftosport.id, momen lucu tersebut terjadi di game ketiga partai final Indonesia Masters 2020 sektor ganda putri.

Kala itu, di kedudukan 13-12 saat pasangan Greysia/Apriyani unggul atas pasangan Denmark, dimana saat itu raket Greysia dan Apriyani berbenturan saat mengembalikan smes keras dari pasangan Sara/Maiken.

Akibat benturan raket itu pun, raket Greysia Polii terlepas dari genggamannya, tetapi dia sendiri bingung kemana raketnya itu terlempar dan malah maju ke depan dan malah begitu percaya diri memukul bola tanpa menggunakan raket.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosport.id) on

Alhasil, smes keras dari pasangan Denmark itu pun tak bisa dikembalikan oleh Greysia Polii yang tak memegang raket sama sekali hingga kedudukan menjadi 13-13.

Aksi dari rekan Apriyani Rahayu itu pun direspon dengan gelak tawa oleh komentator asing yang menanyakan mengapa ia harus pergi ke depan dan bukannya malah mengambil raketnya.

Namun untungnya, pasangan Greysia/Apriyani berhasil menang dramatis dengan skor 18-21, 21-11, 23-21 atas pasangan Denmark dan meraih gelar Indonesia Masters 2020 untuk kali pertama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%