Raih Gelar Juara Indonesia Masters 2020, Greysia Polii Pecahkan Rekor Mencengangkan

Minggu, 19 Januari 2020 19:19 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sukses meraih gelar di Indonesia Masters 2020, pebulutangkis ganda putri, Greysia Polii berhasil memecahkan rekor mencengangkan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Sukses meraih gelar di Indonesia Masters 2020, pebulutangkis ganda putri, Greysia Polii berhasil memecahkan rekor mencengangkan.

INDOSPORT.COM - Sukses meraih gelar di Indonesia Masters 2020, pebulutangkis ganda putri, Greysia Polii berhasil memecahkan rekor mencengangkan.

Bersama dengan Apriyani Rahayu, Greysia Polii akhirnya sukses naik ke podium tertinggi di turnamen Indonesia Masters 2020 usai melewati pertarungan sengit hingga babak rubber game kontra pasangan Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/01/20) hari ini, Greysia/Apriyani yang tertikung lebih dulu di game pertama dengan skor 18-21, sukses membalikkan keadaan di game kedua dengan skor 21-11, sebelum akhirnya menang dramatis 23-21 atas pasangan Denmark.

Dilansir dari Twitter akun @BadmintonTalk, keberhasilan tersebut membuat pebulutangkis Greysia Polii akhirnya sukses meraih gelar di Istora Senayan, Jakarta untuk pertama kalinya.

Selama ini di sepanjang kariernya bermain bulutangkis, Greysia Polii selalu meraih gelar juara di luar Indonesia dan belum pernah sekalipun meraih gelar di hadapan pendukung Tanah Air.

Tetapi hal tersebut akhirnya berhasil diwujudkan usai menebus kesalahan di tahun 2018, di mana Greysia/Apriyani akhirnya meraih gelar di gelaran BWF World Tour Super 500 tersebut.

Selanjutnya pasangan Greysia/Apriyani bakal bermain di turnamen Thailand Masters 2020 pada 21-26 Januari mendatang di Bangkok, Thailand, di mana kompetisi tersebut termasuk gelaran BWF World Tour Super 300.