Hasil Kualifikasi Thailand Masters 2020: Kalah, Alfian/Annisa Angkat Koper Lebih Cepat

Selasa, 21 Januari 2020 14:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
©
Ganda campuran Indonesia, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika harus angkat koper lebih cepat dari Thailand Masters 2020. Copyright: ©
Ganda campuran Indonesia, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika harus angkat koper lebih cepat dari Thailand Masters 2020.

INDOSPORT.COM – Ganda campuran Indonesia, Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika harus angkat koper lebih cepat dari Thailand Masters 2020 usai dikandaskan wakil Hong Kong, Yeung Ming Nok/NG Tsz Yau pada Selasa (21/01/20).

Pada pertandingan yang berlangsung di Bangkok, Alfian/Annisa dikalahkan lawannya lewat straight games di babak kualifikasi Thailand Masters 2020 dengan skor 12-21, 18-21 dalam waktu 26 menit.

Game pertama sudah diawali dengan hasil imbang 2-2. Akan tetapi, wakil Indonesia sempat kesulitan menjebol pertahanan Yeung/Ng dan akhirnya tertinggal 7-11 di interval pertama.

Adu netting terus terjadi, namun Alfian/Annisa kesulitan dalam mengejar ketertinggalan dengan skor 9-16. Akan tetapi, kekuatan pasangan Hong Kong masih membuat Alfian/Annisa kesulitan dan kedudukan makin jauh dengan margin skor sembilan poin, dan membuat mereka kalah 12-21.

Pada game kedua, persaingan sengit masih terjadi dengan kejar-kejaran poin 8-8. Sayangnya, kesalahan yang dilakukan oleh Alfian/Annisa membuat mereka kembali tertinggal dengan skor 9-11 di interval kedua.

Kesalahan masih dilakukan oleh Annisa membuat mereka terus tertinggal 13-15. Smash kencang nan kilat masih membuat Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika kesulitan dengan margin lima poin.

Meski sempat mencoba mengejar, akan tetapi akhirnya Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika harus angkat koper lebih cepat dari Thailand Masters 2020 lantaran dikalahkan Yeung Ming Nok/NG Tsz Yau pada game kedua dengan skor 18-21.