Thailand Masters 2020: Leo/Daniel Beberkan Kunci Come Back atas Pasangan Thailand

Selasa, 21 Januari 2020 19:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin membeberkan rahasia come back atas pasangan tuan rumah di turnamen Thailand Masters 2020.

Pasangan Leo/Daniel harus berjuang mengalahkan pasangan Thailand, Maneepong Jongjit/Krit Tantianankul hingga babak rubber game untuk memastikan lolos ke babak utama Thailand Masters 2020.

Bertanding dalam waktu 70 menit pada Selasa (21/01/20) di Indoor Huamark Stadium, pasangan Leo/Daniel berhasil mengalahkan pasangan Thailand dengan skor akhir 22-24, 21-17, 21-18.

Tetapi di game ketiga, pasangan Leo/Daniel sempat tertinggal atas pasangan Thailand sebelum akhirnya berhasil membalikkan keadaaan dan mengunci kemenangan untuk melaju ke babak utama Thailand Masters 2020.

“Bolanya di sini berat, lawannya juga nggak gampang mati, mereka kuat. Apalagi salah satu pemainnya tadi juga pemain senior, sudah banyak pengalamannya,” ujar Daniel Marthin dikutip dari situs resmi PBSI.

Ditambahkan Leo Rolly Carnando kalau pasangan Thailand tersebut memiliki defense yang bagus dan bolanya juga berat sehingga cukup sulit untuk mengalahkan mereka.

“Selain bolanya berat, di sini lapangan juga ada angin. Terus mereka juga mainnya defensnya bagus,” ujar Leo.

Selanjutnya di babak pertama Thailand Masters 2020, pasangan Leo/Daniel akan berhadapan dengan rekan senegara, yakni pasangan Mohammad Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama.