Link Live Streaming Thailand Masters: 'Saling Bunuh' Ganda Putra, Jalur Neraka Vito

Rabu, 22 Januari 2020 09:45 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Thailand Masters 2020
Link live streaming Thailand Masters 2020 hari ini akan menampilkan dua laga menarik. Ganda putra Indonesia akan 'saling bunuh,' sementara Shesar Hiren Rhustavito akan menjalani jalur neraka. Copyright: © Thailand Masters 2020
Link live streaming Thailand Masters 2020 hari ini akan menampilkan dua laga menarik. Ganda putra Indonesia akan 'saling bunuh,' sementara Shesar Hiren Rhustavito akan menjalani jalur neraka.

INDOSPORT.COM - Wakil Indonesia akan menjalani laga berat di beberapa sektor babak pertama Thailand Masters 2020 yang berlangsung hari ini, Rabu (22/1/20). Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Di sektor ganda putra wakil Tanah Air akan 'saling bunuh' pada babak utama. Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Reza Pahlevi Isfahani akan menjamu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang sama-sama baru saja lolos kualifikasi.

Alhasil, sektor ganda putra Indonesia dipastikan akan tersisih salah satu sebelum masuk ke babak 16 besar Thailand Masters nantinya. Baik Sabar/Reza dan Leo/Daniel mengetahui hal ini dan dipastikan akan bersaing merebut satu tiket tersebut.

Selain dipastikan kehilangan satu wakil di sektor ganda putra akan ada ujian berat di sektor tunggal putranya. Shesar Hiren Rhustavito akan menjamu pebulutangkis unggulan lima dunia, Kidambi Srikanth.

Menghadapi unggulan India membuat langkah Vito untuk melaju ke babak dua Thailand Masters serasa berada di neraka. Meski tahu akan berjalan alot, tentu saja tunggal putra tidak akan menyerah semudah itu dan pasti akan berjuang hingga titik darah penghabisan.

Meskipun akan ada dua laga sulit yang dihadapi wakil Indonesia, setidak ada beberapa laga lain yang dipastikan lebih menguntungkan. Di sektor ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan menjamu Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai.

Laga ini tentu menjadi ajang pembuktian keperkasaan Hafiz/Gloria mengingat mereka merupakan pasangan unggulan dengan rangking empat dunia mewakili Indonesia. Tak ayal pasangan ini dijagokan akan lolos ke babak dua Thailand Masters nantinya.

Berikut link live streaming untuk menyaksikan perjuangan wakil Indonesia di babak kedua Thailand Masters 2020 yang berlangsung hari ini, Rabu (22/1/20).

Perhatian!

INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap kualitas tautan dan siaran.

Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah.