Dapat Sindiran dari Netizen, Pacar Gregoria Mariska Beri Jawaban Sarkas

Kamis, 23 Januari 2020 23:15 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/Mikha Angelo
Mikha Angelo dan Gregoria Mariska. Copyright: © Twitter/Mikha Angelo
Mikha Angelo dan Gregoria Mariska.

INDOSPORT.COM – Salah satu tunggal putri kebanggaan Indonesia, Gregoria Mariska Runtu, belum lama ini mendapatkan sindiran secara tidak langsung dari netizen Tanah Air. Hal tersebut terjadi saat wanita asal Wonogiri tersebut bermain di babak perdelapanfinal Thailand Masters 2020.

Seperti kita ketahui, Gregoria Mariska Runtu saat ini mewakili Indonesia di ajang Thailand Masters 2020. Kompetisi BWF World Tour 2020 kelas 300 itu saat ini baru saja menyelesaikan fase perdelapanfinal, dengan Gregoria sukses melajut ke babak perempatfinal untuk bertanding melawan Akane Yamaguchi pada Jumat (24/01/2020) besok.

Hal tersebut dipastikan usai dirinya mengalahkan wakil tuan rumah, Busanan Ongbamrungphan dengan skor yang cukup sengit. Gregoria harus melalui tiga set untuk meraih kemenangan 14-21, 21-11, 21-10 dan melaju ke fase perempatfinal.

Sengitnya laga yang tersaji membuat para pencinta bulutangkis Indonesia turut merasakan atsmosfernya. Lewat media sosial, mereka berbondong-bondong memberikan semangat kepada satu-satunya wakil Indonesia dari sektor tunggal putri tersebut.

Namun sayang, tidak semua netizen memberikan dukungannya kepada Gregoria. Itu terlihat dari salah seorang netizen yang pesimistis dengan cara main Gregoria, dan dirinya berjanji kepada akun twitter badmintontalk untuk tidur di teras bila Gregoria menang.

© Twitter
Sindiran Netizen kepada Gregoria Mariska Copyright: TwitterSindiran Netizen kepada Gregoria Mariska

Tak ayal, cuitannya pun viral dan mendapatkan sorotan dari kekasih Gregoria Mariska yang juga seorang vokalis, Mikha Angelo. Dirinya secara tidak langsung menjawab sarkas sindiran netizen tersebut ke sebuah cuitan akun badmintontalk.

© Twitter
Dapat Sindiran dari Netizen, Pacar Gregoria Mariska Beri Jawaban Sarkas Copyright: TwitterDapat Sindiran dari Netizen, Pacar Gregoria Mariska Beri Jawaban Sarkas

Sadar dirinya viral dan menjadi sorotan salah satu publik figur Indonesia, netizen dengan akun bernama @mirza_viandri itu pun melakukan hal terpuji dengan menepati nazarnya, yakni tidur di teras rumahnya.

Tak hanya itu, Mirza juga memberikan dukungan kepada Gregoria untuk berhasil revans atau balas dendam kepada lawannya di perempatfinal, Akane Yamaguchi.

© Twitter
Netizen menepati nazarnya tidur di teras Copyright: TwitterNetizen menepati nazarnya tidur di teras

Sekadar informasi, Gregoria sendiri sebelumnya sempat menelan kekalahan dari Akane Yamaguchi di ajang Indonesia Masters 2020. Kala itu Gregoria kandas di putaran pertama lewat tiga set, 21-12, 15-21 dan 22-24.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%