Indonesia Kirim 2 Wakil di Ajang Austria Open International Challenge 2020

Kamis, 23 Januari 2020 11:45 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© indahcs.lovers
Indonesia Kirim 2 Wakil di Ajang Austria Open International Challenge 2020. Copyright: © indahcs.lovers
Indonesia Kirim 2 Wakil di Ajang Austria Open International Challenge 2020.

INDOSPORT.COM - Kontingen Indonesia secara resmi mengirimkan dua wakilnya di ajang bulutangkis Austria Open International Challenge 2020

Ajang Austria Open International Challenge digelar pertama kali pada 2006. Sejak 2010, Indonesia selalu mengirim wakil mudanya di ajang ini. 

Untuk ke 15 kalinya, ajang Austria Open International Challenge kembali digelar di Wiener Stadhalle B. Rencananya, bergulir mulai 19-22 Februari 2020. 

Dilansir akun Instagram resmi PBSI (@badminton.ina), Indonesia akan mengirim dua wakilnya di ajang Austria Open International Challenge. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton Indonesia (@badminton.ina) on

Dua wakil Indonesia yaitu Adi Pratama di nomor tunggal putra dan Tegas Satriaji Cahyo/Indah Cahya Sari Jamil bermain di sektor ganda campuran. 

Indah Cahya Sari Jamil menjadi favorit para pencinta bulutangkis Tanah Air. Ia  menjadi salah satu penyumbang poin penting untuk tim Merah Putih hingga akhirnya sukses merebut Piala Suhandinata Cup untuk kali pertama.

Atlet bulutangkis jebolan PB Djarum itu juga membuat kejutan di Kejuaraan Dunia Junior Bulutangkis 2018. Bersama Leo Rolly Carnando, ia berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan rekan senegara sekaligus senior mereka, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Ramdhanti di final