Thailand Masters: Detik-detik Aksi Defense Leo/Daniel yang di Luar Logika

Kamis, 23 Januari 2020 03:15 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© badmintonindonesia.org
Berikut detik-detik Aksi Defense memukai Leo/Daniel di Thailand Masters 2020. Copyright: © badmintonindonesia.org
Berikut detik-detik Aksi Defense memukai Leo/Daniel di Thailand Masters 2020.

INDOSPORT.COM – Salah satu ganda putra muda Indonesia yang memiliki masa depan menjanjikan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, berhasil melaju ke babak kedua Thailand Masters 2020 usai mengalahkan rekan senegaranya, Sabar Karyaman Gutama/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani.

Seperti kita ketahui sebelumnya, babak pertama Thailand Masters 2020 antara Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Sabar Karyaman Gutama/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani yang digelar di Indoor stadium Huamark, Bangkok, Rabu (22/1/2020) kemarin.

Dalam turnamen bulutangkis berkategori BWF World Tour super 300 ini, pasangan ganda putra  Leo/Daniel berhasil lolos ke babak kedua setelah menang dua set langsung dengan skor 21-15 dan 21-19.

Jalannya pertandingan pun berlangsung cukup sengit mengingat skor yang dihasilkan tidaklah begitu jauh. Namun, Leo/Daniel menunjukkan kelasnya dalam pertandingan kali ini, termasuk melakukan aksi pertahanan yang sangat memukau.

Itu terjadi pada set pertama, saat Leo/Daniel tengah unggul 16-11 dari Karyaman/Reza. Saat itu, Leo/Daniel mendapatkan serangan bertubi-tubi rekan senegaranya tersebut.

Di sinilah Leo/Daniel mengeluarkan kemampuannya dalam bertahan yang berujung kesalahan Karyaman dalam mengembalikan bola dan membuahkan poin untuk Leo/Daniel.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN (@ftosport.id) on

Atas kemenangan tersebut, Leo/Daniel berhak melaju ke babak selanjutnya dengan menantang wakil dari Jepang, Akira Koga/Taichi Saito.