Hasil Thailand Masters 2020: Ditumbangkan Wakil China, Shesar Hiren Rhustavito Gagal ke Semifinal

Jumat, 24 Januari 2020 17:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito kalah lawan Viktor Axelsen selaku unggulan Denmark di babak dua Indonesia Masters 2020, Kamis (16/1/20). Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito kalah lawan Viktor Axelsen selaku unggulan Denmark di babak dua Indonesia Masters 2020, Kamis (16/1/20).

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito kalah dari wakil China, Shi Yu Qi di Perempat Final Thailand Masters 2020, pada hari ini Jumat (24/01/20).

Bertanding di Indoor Stadium Huamark, Shesar Hiren Rhustavito kalah dengan skor 19-21, 15-21. Shesar Hiren Rhustavito langsung membuka keunggulan 6-5 terlebih dahulu pada gim pertama setelah Shi Yu Qi melakukan pukulan yang kurang akurat.

Meski demikian, Shi Yu Qi mampu tampil solid untuk merebut interval gim pertama dengan keunggulan 11-10 atas Shesar. Selepas jeda, sebuah kesalah dari wakil China tersebut membuat Shesar meraih satu angka untuk menyamakan kedudukan.

Sebuah tembakan yang sempurna dari Shi Yu Qi membuat tunggal putra China itu berhasil merebut gim pertama dengan skor 19-21.

Shesar kembali membuka angka terlebih dahulu pada gim kedua setelah Shi Yu Qi melakukan pukulan yang kurang akurat. Namun, Shi Yu Qi mampu membalikkan keadaan hingga merebut interval kedua dengan keunggulan 11-7 atas Shesar.

Selepas jeda, wakil China tersebut langsung meraih angka untuk memperlebar jarak kedudukan dengan Shesar. Keunggulan Shi Yu Qi mampu bertahan hingga menutup gim kedua dengan keunggulan 15-21.

Kekalahan itu membuat Shesar Hiren Rhustavito gagal melenggang ke babak Semifinal Thailand Masters 2020. Meski demikian, ada satu wakil Indonesia yang berhasil lolos yaitu pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%