Lawan Rekan Senegara Thailand Masters 2020, Hafiz/Gloria Persiapkan Hal Ini

Jumat, 24 Januari 2020 13:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PP PBSI
Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja mempersiapkan hal khusus jelang berhadapan dengan rekan senegaranya di Thailand Masters 2020 Copyright: © Humas PP PBSI
Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja mempersiapkan hal khusus jelang berhadapan dengan rekan senegaranya di Thailand Masters 2020

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja mempersiapkan hal khusus jelang berhadapan dengan rekan senegaranya di babak perempatfinal Thailand Masters 2020, Jumat (24/01/20).

Wakil Indonesia memastikan satu tiket babak semifinal Thailand Masters 2020 di sektor ganda campuran lantaran melalui pertemuan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Hafiz/Gloria sendiri mengaku bahwa dirinya mempersiapkan hal khusus yakni menjaga stamina tubuhnya dan bermain lebih berani, serta melalukan pemanasan lebih lama lagi.

“Buat besok (hari ini, 24 Januari) tetap jaga kondisi dan fight saja di lapangan. Adnan/Mychelle punya permainan tipe menyerang, jadi besok kami harus lebih siap lagi. Pemanasannya harus lebih lama lagi,” ujar Hafiz Faizal dan Gloria Emanuelle Widjaja, dilansir dari laman PBSI.

Sementara itu, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso mengaku akan tetap bermain maksimal untuk menghadapi seniornya yang lebih unggul tersebut.

“Buat besok kami mau main maksimal aja, tidak mau mikir menang kalah dulu yang penting usaha dulu di lapangan. Besok mau main nothing to lose aja,” pungkas Adnan/Mychelle.

Sekadar informasi, kedua pasangan ini tercatat belum pernah saling berhadapan di lapangan pertandingan. Namun Hafiz/Gloria lebih diunggulkan untuk menang di Thailand Masters 2020 lantaran duduk di peringkat delapan dunia.