Sempat Bikin Repot Hendra/Ahsan, Ganda Chinese Taipei Hancur 4 Menit di Thailand Masters

Jumat, 24 Januari 2020 13:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berlaga di Thailand Masters 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ganda Putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berlaga di Thailand Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Sempat bikin repot Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, ganda putra Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin, hancur dalam empat menit di Thailand Masters 2020.

Langkah ganda putra Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi Lin di Thailand Masters 2020 terhenti pada babak kedua. Tersingkirnya unggulan pertama pada nomor ganda putra di Thailand Masters 2020 menjadi hal yang mengejutkan.

Lee/Wang gugur usai takluk di tangan wakil Hong Kong, Chang Tak Ching/Yeung Ming Nok. Kekalahan ini terjadi dalam waktu singkat, yakni 4 menit. 

Lee/Wang diketahui memilih mundur dari Thailand Masters 2020 saat pertandingan baru berjalan empat menit ketika skor 5-4 untuk keunggulan lawan. Keputusan mundur mereka pilih lantaran kondisi Lee Yang kurang fit. 

Lewat Instagramnya, Lee Yang menunjukkan dirinya tengah melakukan pemulihan terhadap kakinya. Meski demikian, ia menegaskan cedera yang dialaminya tidak parah. 

Sebelumnya, Lee Yang/Wang Chi Lin sempat membuat Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan kewalahan di semifinal Indonesia Masters 2020. 

Dalam pertandingan rubber game yang berlangsung 44 menit tersebut, The Daddies sempat keok di gim pertama, dengan skor 9-21.

Untungnya, ganda putra nomor dua dunia berhasil memenangkan gim dua dan tiga dan memenangi laga tersebut, dengan skor,  9-21, 21-15, 21-19.