Jadwal Thailand Masters 2020 Hari Ini: Satu-satunya Wakil Indonesia Siap Beraksi

Sabtu, 25 Januari 2020 08:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Humas PP PBSI
Berikut tersaji jadwal semifinal bulutangkis Thailand Masters 2020, di mana Indonesia hanya menyisakan satu wakil, yaitu Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle. Copyright: © Humas PP PBSI
Berikut tersaji jadwal semifinal bulutangkis Thailand Masters 2020, di mana Indonesia hanya menyisakan satu wakil, yaitu Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal semifinal kompetisi bulutangkis Princess Sirivannavari Thailand Masters 2020, di mana Indonesia hanya menyisakan satu wakil, yaitu Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja di sektor ganda campuran.

Perhelatan bulutangkis Thailand Masters 2020 memang sudah memasuki semifinal pada Sabtu, 25 Januari 2020. Babak ini akan dimulai pada pukul 12.00 WIB siang nanti. Lapangan yang digunakan pun hanya ada dua, yaitu Indoor Stadium Huamark 1 dan 2. Di court 1 ada enam laga dan di court 2 ada empat laga.

Indonesia sendiri hanya tinggal memiliki satu wakil yang mampu lolos ke semifinal, yaitu Hafiz Faizal dan Gloria Emanuelle Widjaja di sektor ganda campuran. Di perempatfinal kemarin, mereka mampu mengalahkan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso yang juga dari Indonesia dengan skor 21-19 dan 21-18.

Sebenarnya, ada beberapa wakil tanah air lainnya yang bisa tembus perempatfinal. Mereka adalah Shesar Hiren Rhustavito dari tunggal putra dan Gregoria Mariska Tunjung dari sektor tunggal putri. Namun sayangnya, dua bintang bulutangkis itu harus tersingkir dan tidak bisa menemani Hafiz/Gloria di semifinal Thailand Masters.

Di semifinal, Hafiz/Gloria akan menghadapi lawan berat, yaitu pasangan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dari Malaysia. Meski demikian, dalam sejarah head to head kedua pihak, wakil Indonesia itu unggul dengan skor 2-1. Sehingga, ini adalah momen tepat bagi mereka untuk memperlebar jarak keunggulan head to head.

Pertandingan Hafiz/Gloria sendiri akan berlangsung pada putaran ke-5 setelah Chen Qing Chen/Fan Jia Yi vs Kim So-yeong/Kong Hee-yong, Goh V Shem/Tan Wee Kiong vs Huang Kai Xiang/Lui Cheng, An Se-young vs Aya Ohori, dan Akane Yamaguchi vs Carolina Marin.

Berikut perkiraan waktu main wakil Indonesia di semifinal kompetisi bulutangkis Thailand Masters 2020 antara Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing:

Sabtu, 25 Januari 2020:

15.00 - Tan Kian Meng/Lai Pei Jing vs Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%