Berpasangan dengan Hendra Setiawan, Pebulutangkis India: Itu Luar Biasa!

Minggu, 26 Januari 2020 20:40 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© www.mykhel.com
Pebulutangkis Chirag Shetty mengakui kalau berpasangan dengan pebulutangkis Hendra Setiawan di Premier Badminton League 2020 merupakan hal yang luar biasa. Copyright: © www.mykhel.com
Pebulutangkis Chirag Shetty mengakui kalau berpasangan dengan pebulutangkis Hendra Setiawan di Premier Badminton League 2020 merupakan hal yang luar biasa.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra India, Chirag Shetty mengakui kalau berpasangan dengan pebulutangkis Hendra Setiawan di Premier Badminton League 2020 merupakan hal yang luar biasa.

Pebulutangkis ganda putra Hendra Setiawan diketahui bermain di Premier Badminton League 2020 Season 5 setelah dibeli oleh klub Pune 7 Aces beberapa waktu yang lalu.

Bermain di Premier Badminton League 2020 Season 5, pebulutangkis Hendra Setiawan pun berpasangan dengan wakil India, Chirag Shetty pada saat membela klub Pune 7 Aces.

Dan perpaduan Hendra Setiawan dengan Chirag Shetty itu pun berhasil menyumbangkan angka bagi klub Pune 7 Aces yang mengalahkan Mumbai Rockets dengan skor 5-2, Sabtu (25/01/20) waktu India.

Bisa bermain bersama dengan Hendra Setiawan diakui Chirag Shetty merupakan suatu kesempatan yang luar biasa apalagi itu bermain di hadapan publiknya sendiri di Premier Badminton league Season 5 tahun 2020.

"Sungguh luar biasa bisa bermitra dengan salah satu pemain ganda terbaik dunia seperti Setiawan, yang telah sering saya lawan," ujar Chirag Shetty dikutip dari media mykhel.com.

Pasangan Hendra/Chirag berhasil mengalahkan pasangan Kim Gi-jung/Kim Sa-rang dengan skor 14-15, 15-5, 15-6 untuk mengklaim kemenangan perdana untuk Pune 7 Aces.

"Saya telah berlatih keras dengan dia selama 2-3 hari terakhir, mengambil sedikit nuansa permainan dan itu tercermin dalam game kedua dan ketiga," pungkasnya.

Turnamen Premier Badminton League Season 5 akan diselenggarakan mulai 20 Januari hingga 9 Februari 2020 mendatang di Jawaharlal Nehru Indoor Stadium, Chennai.