'Tersihir' Anthony Ginting, Momen-momen Viktor Axelsen Frustrasi di Indonesia Masters 2020

Minggu, 26 Januari 2020 19:53 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen sempat menunjukkan rasa frustrasinya saat berhadapan dengan Anthony Sinisuka Ginting di Indonesia Masters 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen sempat menunjukkan rasa frustrasinya saat berhadapan dengan Anthony Sinisuka Ginting di Indonesia Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen sempat menunjukkan rasa frustrasinya saat berhadapan dengan Anthony Sinisuka Ginting di Indonesia Masters 2020.

Pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen diketahui berhadapan dengan Anthony Ginting di semifinal Indonesia Masters 2020 pada Sabtu (18/01/20) di Istora Senayan, Jakarta.

Namun di pertemuannya dengan Anthony Ginting tersebut, pertandingan bisa dibilang berjalan dengan alot. Di game pertama saja, mereka harus melanjutkan hingga babak deuce untuk mengetahui siapa pemenangnya.

Berdasarkan video unggahan Instagram, akun @badmintonina_fans terdapat beberapa momen yang menunjukkan rasa frustrasi pebulutangkis Denmark tersebut di pertandingan semifinal Indonesia Masters 2020.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Indonesian Badminton Fans (@badmintonina_fans) on

Bentuk kefrustrasian Viktor Axelsen yang pertama terjadi di akhir game pertama di mana dirinya harus mengakui kekalahan atas Anthony Ginting dengan skor 20-22.

Seolah kesal karena kekalahannya tersebut, pebulutangkis Viktor Axelsen langsung melempar raketnya ke atas begitu game pertama kontra Anthony Ginting di semifinal Indonesia Masters 2020 selesai.

Momen kefrustrasian Viktor Axelsen selanjutnya terjadi di game kedua ketika backhand kerasnya menyangkut di net dan membuat kedudukan menjadi 2-2 dan kala itu ia langsung marah-marah sendiri dengan memukul pahanya dan masih banyak momen lainnya.

Ya, di sepanjang babak semifinal Indonesia Masters 2020, pebulutangkis Viktor Axelsen memang kerap menampilkan rasa frustrasinya dan banyak membuat kesalahan yang tak penting dan mengakibatkan dirinya mengalami kekalahan atas Anthony Ginting.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
50%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%