Bahas Soal Kekuatan Tunggal Putranya, Anthony Ginting dan Jonatan Christie Dibawa-bawa Media China

Sabtu, 25 Januari 2020 16:47 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© pbsi
Media China kembali membawa-bawa nama Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie saat membahas soal kekuatan tunggal putranya di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © pbsi
Media China kembali membawa-bawa nama Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie saat membahas soal kekuatan tunggal putranya di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Media China kembali membawa-bawa nama Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie saat membahas soal kekuatan tunggal putranya di Olimpiade Tokyo 2020.

Perhelatan Olimpiade Tokyo 2020 sudah semakin dekat dan hanya tinggal menghitung bulan saja, tetapi media China, Sina Sports menyebut kalau kekuatan tunggal putra mereka masih mengkhawatirkan.

Terlebih lagi Lin Dan yang sudah tua dan pebulutangkis Shi Yuqi yang masih dalam tahap pemulihan dari cedera panjangnya dan belum kembali ke performa sebelumnya.

Sementara tunggal putra China yang lain seperti Lu Guangzhou dan Chen Long juga belum menunjukkan performa yang maksimal bahkan di tahun 2020 ini, mereka masih belum mampu memberikan yang terbaik untuk China.

Menurut media China, saat ini tunggal putra yang paling menjanjikan untuk meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 adalah Kento Momota yang berhasil meraih 11 gelar juara di tahun 2019 lalu.

Namun bukan hanya Kento Momota saja yang menjadi ancaman bagi tunggal putra China di Olimpiade Tokyo 2020, tetapi pebulutangkis lainnya seperti Anthony Ginting dan Jonatan Christie dari Indonesia, Anders Antonsen dari Denmark serta Chou Tien Chen dari Chinese Taipei juga menjadi ancaman serius.

Terdekat akan ada Kualifikasi Piala Thomas-Uber 2020 yang akan diselenggarakan pada Februari mendatang dan khusus wilayah Asia akan diselenggarakan pada 11-16 Februari di Filipina.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
8%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%