Hasil Thailand Masters 2020: Terbius Wakil Inggris, Hafiz/Gloria Jadi Runner-up

Minggu, 26 Januari 2020 15:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja jadi runner up Thailand Masters 2020. Copyright: © Humas PBSI
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja jadi runner up Thailand Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Pasangan Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja gagal meraih gelar Thailand Masters 2020 usai dikalahkan pasangan Marcus Ellis/Lauren Smith, Minggu (26/01/20) di Indoor Huamark Stadium, Bangkok, Thailand.

Menghadapi wakil Inggris, pasangan Hafiz/Gloria gagal mencuri start lebih dulu hingga menyebabkan pasangan Inggris bebas memberikan tekanan.

Alhasil, wakil Indonesia itu pun tertinggal dengan skor 7-11 di interval game pertama final Thailand Masters 2020 atas wakil Inggris.

Usai interval, permainan pasangan Hafiz/Gloria tak kunjung membaik. Banyaknya kesalahan yang mereka lakukan akhirnya membuat mereka tertinggal dengan skor 15-19 atas wakil Inggris.

Kesalahan yang dibuat oleh pasangan Hafi/Gloria tak disia-siakan pasangan Inggris untuk memenangkan game pertama dengan skor 21-16 atas wakil Indonesia di final Thailand Masters 2020.

Di game kedua, pasangan Hafiz/Gloria juga belum menemukan formula yang tepat untuk menghadapi pasangan Ellis/Smith, itu terlihat ketika skor antara kedua pasangan berlangsung ketat.

Tetapi ketenangan pasangan Hafiz/Gloria kali ini berhasil menutup interval game kedua dengan skor 11-8 atas pasangan Ellis/Smith.

Usai interval, pasangan Hafiz/Gloria akhirnya menemukan pola permainan yang tepat dan berhasil melesat jauh atas wakil Inggris, sebelum akhirnya mengunci kemenangan di game kedua dengan skor 21-13. Pertandingan berlanjut ke rubber game.

Di game ketiga, pasangan Hafiz/Gloria lagi-lagi kalah start dan kembali tertinggal 0-6 di menit-menit awal permainan atas pasangan Inggris.

Sayang, kembali tidak tenang dan kehilangan fokus membuat pasangan Hafiz/Gloria kembali harus tertinggal dengan skor 7-11 di interval game ketiga atas wakil Inggris.

Seusai interval, pasangan Hafiz/Gloria lagi-lagi belum mampu keluar dari tekanan pasangan Inggris dan membuat mereka tertinggal jauh dengan skor 12-18.

Satu kesalahan akhirnya membuat pasangan Hafiz/Gloria harus gagal meraih gelar Thailand Masters 2020 setelah kalah dengan skor 16-21 atas pasangan Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%