Siap Pertahankan Gelar, Djokovic ke Perempatfinal Australia Terbuka

Minggu, 26 Januari 2020 15:27 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Cameron Spencer/Getty Images
Djokovic melaju ke perempatfinal Australia Terbuka 2020 usai menumbangkan Diego Schwartzman. Copyright: © Cameron Spencer/Getty Images
Djokovic melaju ke perempatfinal Australia Terbuka 2020 usai menumbangkan Diego Schwartzman.

INDOSPORT.COM - Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, berhasil terus melaju mulus di turnamen Grand Slam yakni Australia Terbuka 2020.

Petenis Novak Djokovic diketahui berhasil mengalahkan unggulan ke-14 asal Argentina, yakni Diego Schwartzman dalam tiga set langsung dengan skor 6-3, 6-4, 6-4, Minggu (26/01/20) waktu Australia.

Kemenangan atas Diego Schwartzman membuat petenis Novak Djokovic berhasil melaju ke babak perempatfinal Australia Terbuka 2020 untuk ke-11 kalinya dan tentunya peluang untuk mempertahankan gelar lebih terbuka.

"Ini putaran keempat Grand Slam dan Diego adalah pemain berkualitas. Dia menjalani turnamen hebat dalam tiga putaran pertama. Saya tahu jika saya memberinya waktu, dia bisa melakukan banyak kerusakan. Dia salah satu pemain tercepat di Tur," ujar Djokovic dikutip dari media ATP.

Selanjutnya di babak perempatfinal Australia Terbuka 2020, petenis Novak Djokovic akan berhadapan dengan unggulan ke-32 asal Kanada, yakni Milos Raonic.

Sejauh ini, head-to-head antara Novak Djokovic dengan Milos Raonic adalah 9-0, dimana salah satu kemenangannya juga terjadi di turnamen Australia Terbuka pada perempatfinal lima tahun yang lalu.

"Saya senang melihatnya sehat dan bermain di level yang sangat bagus lagi. Dia pria yang hebat. Saya sudah mengenalnya selama bertahun-tahun dan dia teman yang baik. Kami berbicara dalam bahasa yang sama," pungkasnya.

Petenis Novak Djokovic sendiri merupakan pemenang dari Australia Terbuka 2019 lalu dan di tahun 2020 ini, ia berusaha untuk mempertahankan gelar Grand Slam tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%