Wakilnya Lagi-lagi Kalah dari Indonesia, Media Malaysia Tak Terima

Minggu, 26 Januari 2020 17:54 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shi Tang/Getty Images
Wakil Negeri Jiran lagi-lagi kalah dari wakil Indonesia di turnamen Thailand Masters 2020, media Malaysia tidak terima. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Wakil Negeri Jiran lagi-lagi kalah dari wakil Indonesia di turnamen Thailand Masters 2020, media Malaysia tidak terima.

INDOSPORT.COM - Wakil Negeri Jiran lagi-lagi kalah dari wakil Indonesia di turnamen Thailand Masters 2020, media Malaysia tidak terima.

Menghadapi pasangan Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja di semifinal Thailand Masters 2020, Sabtu (25/01/20) di Indoor Huamark Stadium, pasangan ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing harus kembali menelan kekalahan.

Kekalahan pasangan Tan/Lai itu pun sangat disesalkan oleh media Malaysia, Stadium Astro yang disebut pasangan ganda campuran Negeri Jiran tersebut gagal menjaga momentum permainan sendiri.

Pasangan Malaysia diketahui harus melakoni partai sengit saat berhadapan dengan Hafiz/Gloria. Kalah di game pertama, pasangan Tan/Lai berhasil membalikkan keadaan di game kedua dengan skor 23-21.

Di game ketiga pun sebenarnya, wakil Malaysia tersebut memiliki momentum yang sangat baik setelah tertinggal 12-16 dan berhasil menyamakan menjadi 16-16, tetapi mereka kemudian gagal membalikkan keadaan dan seolah terbius oleh pasangan Hafiz/Gloria.

Hal inilah yang disesalkan oleh media Malaysia tersebut. Seharusnya pasangan ganda campuran Tan/Lai tak membiarkan lawannya balik mendominasi hingga mengakibatkan mereka harus mengalami kekalahan.

Sementara itu, pasangan Hafiz/Gloria sendiri gagal meraih gelar Thailand Masters 2020 setelah kalah dari pasangan Marcus Ellis/Lauren Smith dengan skor 16-21, 21-13, 16-21.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%