Hafiz/Gloria Gagal Raih Gelar Thailand Masters 2020, Netizen: Gloria Ratu Males Gerak!

Minggu, 26 Januari 2020 16:54 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© getty images
Kegagalan pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja meraih gelar Thailand Masters 2020 memicu amarah warganet. Copyright: © getty images
Kegagalan pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja meraih gelar Thailand Masters 2020 memicu amarah warganet.

INDOSPORT.COM - Kegagalan pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja meraih gelar Thailand Masters 2020 memicu amarah warganet.

Pasangan Hafiz/Gloria diketahui harus puas menempati posisi runner-up setelah kalah dari pasangan Inggris, yakni Marcus Ellis/Lauren Smith di final Thailand Masters 2020, Minggu (26/01/20) di Indoor Huamark Stadium, Bangkok Thailand.

Bertanding selama 64 menit, pasangan Hafiz/Gloria yang tertikung lebih dulu di game pertama dengan skor 16-21 berhasil membalikkan keadaan di game kedua dengan skor 21-13, tetapi di game ketiga, mereka kembali oleng dan harus mengakui keunggulan pasangan Inggris dengan skor 16-21.

Kekalahan ini pun membuat pasangan Hafiz/Gloria gagal menyudahi kekeringan gelar mereka dan gagal meraih gelar perdana di tahun 2020 setelah hanya menjadi runner-up di Thailand Masters 2020.

Tentunya kegagalan pasangan Hafiz/Gloria di Thailand Masters 2020 ini memancing amarah para warganet yang menyebut kalau hasil tersebut tidak seharusnya terjadi.

"Fix Gloria bener-bener ratu males gerak," kata @denykafida.

"Aku sebel sama Hafiz karena error, tapi set 3 tadi Glo mager lagi. Hafiz ngejar bola sana sini padahal ada beberapa tadi bolanya Glo. Hadeuhh," kata @ayanuristi.

"Hafiz banyak error karna yg satunya kaya patung pancoran. Tinggi doang, power dan ga mau gerak," kata @wicaksono_ucup.

"Pasangan ideal...glo mager hafidz banjir eror...perfecto!" ujar @dekinagi.

"Glo udh 2020 masih aja mager, hafiznya juga lagi eror," kritik @eotari50_.

Selanjutnya, pasangan Hafiz/Gloria akan bersiap untuk turnamen German Open 2020 yang akan digelar seusai Barcelona Spain Masters 2020 di mana mereka memutuskan mundur dari turnamen tersebut.

Sementara itu di Badminton Asia Team Championships 2020 yang digelar pada 11-16 Februari mendatang di Filipina, pasangan Hafiz/Gloria tidak diikutsertakan oleh PBSI.