Priska Madelyn Raih Kemenangan di Dua Sektor Australia Terbuka

Senin, 27 Januari 2020 20:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
Petenis Putri Indonesia, Priska Madelyn Nugroho.

INDOSPORT.COM - Petenis asal Indonesia, Priska Madelyn Nugroho menunjukkan performa gemilang saat tampil babak 32 besar turnamen Australia Terbuka Junior, Senin (27/01/20).

Dalam turnamen tersebut, Priska Madelyn Nugroho turun di dua sektor yaitu tunggal putri dan ganda putri. Di sektor tunggal putri, Priska mengalahkan petenis asal Korea Selatan, Dayeon Back dengan skor 5-7, 6-4, 5-7.

Sedangkan di sektor ganda putri, Priska berduet dengan petenis asal Filipina, Eala Alexandra. Priska/Eala menang atas Elina Avanesyan/Lyubov Kostenko dengan skor 7-5, 4-6, 10-8.

Selanjutnya, Priska/Eala akan berhadapan dengan Julie Belgraver/Pia Lovric di babak 16 besar Australia Terbuka. Kemudian di sektor tunggal putri, Priska Madelyn Nugroho akan menghadapi perlawanan petenis asal Jerman, Alexandra Vecic.

Untuk bisa maju ke babak 16 besar, Priska sudah mengandaskan perlawanan petenis Australia, Tina Nadine Smith. Petenis berusia 16 tahun itu menjadi satu-satunya wakil Indonesia di turnamen Australia Terbuka.

Saat ini Priska Madelyn Nugroho menduduki peringkat ke-26 ITF. Kemenangan itu menambah catatan manis dalam prestasi Priska sebagai petenis.

Tahun lalu, upaya Priska untuk meraih gelar grand slam junior pertama kalinya gagal setelah dikalahkan petenis China, Qinwen Zheng di babak perempat inal Australia Terbuka. Ini adalah saatnya Priska Madelyn Nugroho mewujudkan mimpi yang tertunda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%