Bukan Mohammad Ahsan, Akun PBL India Sebut Pemain Ini Pasangan Sempurna Hendra Setiawan

Selasa, 28 Januari 2020 14:48 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Akun Premier Badminton League menyebut kalau pebulutangkis India, Chirag Shetty adalah pasangan sempurna bagi pebulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Akun Premier Badminton League menyebut kalau pebulutangkis India, Chirag Shetty adalah pasangan sempurna bagi pebulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM - Akun Premier Badminton League menyebut kalau pebulutangkis India, Chirag Shetty adalah pasangan sempurna bagi pebulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan.

Ya, pebulutangkis Hendra Setiawan diketahui sedang bermain di Premier Badminton League 2020 Season 5 setelah dirinya direkrut oleh klub Pune 7 Aces beberapa waktu lalu di tahun 2019.

Di klub Pune 7 Aces, Hendra Setiawan berduet dengan wakil India, Chirag Shetty dan sejauh ini duet mereka berhasil menyumbang angka di setiap laga Pune 7 Aces di Premier Badminton League 2020 Season 5.

Bahkan yang terbaru, duet Hendra/Chirag berhasil menyamakan kedudukan Pune 7 Aces menjadi 2-2 saat berhadapan dengan Bengaluru Raptors pada Senin (27/01/20) kemarin waktu India sebelum akhirnya klub tersebut berhasil meraih kemenangan lewat pasangan Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

Memuji duet pasangan Hendra/Chirag, akun media sosial resmi Premier Badminton League memposting foto kedua pemain tersebut yang sedang mendapat dukungan dari para suporter sambil membubuhi dengan caption singkat.

"Gambar yang sempurna," cuit akun PBL diakhiri oleh emoticon cinta.

Selanjutnya, Hendra Setiawan dan kolega akan berhadapan dengan klub Chenna Superstarz pada Kamis (30/01/20) waktu India, sebelum akhirnya berhadapan dengan klub North Eastern Warriors pada Sabtu (01/01/20) mendatang.

Kompetisi Premier Badminton League Season 5 akan diselenggarakan mulai 20 Januari hingga 9 Februari 2020 mendatang di Jawaharlal Nehru Indoor Stadium, Chennai.