Jadwal Semifinal Australia Terbuka 2020 Hari Ini: Ada Roger Federer vs Novak Djokovic

Kamis, 30 Januari 2020 08:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Jack Thomas/Getty Images
Berikut tersaji jadwal pertandingan semifinal kompetisi tenis Australia Terbuka 2020, di mana akan ada laga Roger Federer vs Novak Djokovic. Copyright: © Jack Thomas/Getty Images
Berikut tersaji jadwal pertandingan semifinal kompetisi tenis Australia Terbuka 2020, di mana akan ada laga Roger Federer vs Novak Djokovic.

INDOSPORT.COM - Berikut tersaji jadwal pertandingan semifinal kompetisi tenis Australia Terbuka 2020, di mana akan ada laga Roger Federer vs Novak Djokovic.

Perhelatan Grand Slam Tennis Australia Terbuka 2020 yang bertempat di Melbourne Park sudah memasuki semifinal pada Kamis (30/1/20), 10 hari sejak dimulai kompetisi ini pada 20 Januari yang lalu.

Hari ini, pertandingan di sektor ganda putra, ganda campuran, tunggal putri, dan tunggal putra akan berlangsung di dua tempat, yaitu Rod Laver Arena dan Margaret Court Arena.

Di Rod Laver, ada Ivan Dodig/Filip Polasek yang akan melawan Max Purcell/Luke Saville (ganda putra), Ashleigh Barty vs Sofia Kenin (tunggal putri), Simona Halep yang sebelumnya mengalahkan Anett Kontaveit, akan melawan Garbine Muguruza (tunggal putri), dan Roger Federer sendiri akan menghadapi Novak Djokovic (tunggal putra).

Sangat menarik untuk diikuti bagaimana sepak terjang para petenis top dunia, khususnya Roger Federer dan Novak Djokovic di Australia Terbuka 2020. Apalagi, Djokovic merupakan juara bertahan di tahun lalu.

Sementara itu, wakil Indonesia di nomor ganda putri junior, Priska Madelyn Nugroho, yang berpasangan dengan atlet Filipina, Alexandra Eala, akan menghadapi unggulan pertama, Kamilla Bartone/Linda Fruhvirtova, di Court 5 siang ini.

Berikut tersaji jadwal pertandingan semifinal tenis Australia Terbuka 2020 pada Kamis, 30 Januari 2020:

Tunggal Putri:

Ashleigh Barty vs Sofia Kenin (10.00 WIB)

Simona Halep vs Garbine Muguruza (11.30 WIB)

Tunggal Putra:

Roger Federer vs Novakc Djokovic (15.30 WIB)