Resmi! Ini Skuat Indonesia di All England 2020: Fitriani Menghilang

Kamis, 30 Januari 2020 19:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Humas PBSI
Inilah skuat Indonesia yang akan bertanding di turnamen All England 2020, di mana Indonesia dipastikan bakal tampil dengan kekuatan penuh. Copyright: © Humas PBSI
Inilah skuat Indonesia yang akan bertanding di turnamen All England 2020, di mana Indonesia dipastikan bakal tampil dengan kekuatan penuh.

INDOSPORT.COM - Inilah skuat Indonesia yang akan bertanding di turnamen All England 2020, di mana Indonesia dipastikan bakal tampil dengan kekuatan penuh.

All England 2020 diketahui merupakan salah satu gelaran BWF World Tour Super 1000 yang akan berlangsung pada 11-15 Maret mendatang di  Arena Birmingham, Birmingham, Inggris.

Kompetisi ini merupakan turnamen keempat di tahun 2020, yang diselenggarakan usai Badminton Asia Team Championships 2020 di Filipina pada 11-16 Februari mendatang.

Seperti pengumuman yang dirilis resmi oleh PBSI melalui akun Twitternya, Indonesia hanya mengirimkan satu wakil di sektor tunggal putri, yakni Gregoria Mariska Tunjung.

PBSI tampaknya serius ingin memberikan waktu kepada Fitriani untuk melakukan perbaikan diri dan performanya setelah tak mengirimkannya ke turnamen All England 2020 ini.

Sementara di sektor tunggal putra, Indonesia tetap pada skuat terbaiknya yakni trio JoShenTing yaitu Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, dan Anthony Sinisuka Ginting di turnamen All England 2020.

Demikian pula dengan sektor ganda putra, yang akan diperkuat oleh Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan serta Fajar Alfian/M.Rian Ardianto yang juga akan bermain di All England 2020.

Berikut skuat Indonesia di turnamen All England 2020:

Tunggal Putra:

Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, Tommy Sugiarto.

Tunggal Putri:

Gregoria Mariska Tunjung.

Ganda Putra:

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Ganda Putri:

Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Ganda Campuran:

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

1