Hasil Drawing Barcelona Spain Masters 2020: Tontowi/Apriyani Dihadang 'Penghancur' Praveen/Melati

Jumat, 31 Januari 2020 20:29 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Hasil drawing turnamen Barcelona Spain Masters 2020 untuk babak pertama telah dilakukan, lantas bagaimanakah nasib wakil Indonesia di turnamen Super 300 ini? Copyright: © Humas PBSI
Hasil drawing turnamen Barcelona Spain Masters 2020 untuk babak pertama telah dilakukan, lantas bagaimanakah nasib wakil Indonesia di turnamen Super 300 ini?

INDOSPORT.COM - Hasil drawing turnamen Barcelona Spain Masters 2020 untuk babak pertama telah dilakukan, lantas bagaimanakah nasib wakil Indonesia di turnamen Super 300 tersebut?

Spain Masters 2020 merupakan ajang bulutangkis bergengsi yang diselenggarakan di Vall d'Hebron Olympic Sports Centre, Barcelona, Spanyol. Kali ini di edisi 2020, gelaran BWF World Tour Super 300 ini akan dilangsungkan sejak 18-23 Februari mendatang.

Di turnamen BWF World Tour Super 300 ini, Indonesia hanya mengirimkan wakil di empat nomor pertandingan dan hanya 8 pebulutangkis Indonesia dipastikan bakal saling adu ketangkasan di turnamen ini.

Dilasir dari situs resmi BWF Tournament Software, pasangan ganda putra muda, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan langsung berhadapan dengan lawan berat asal Denmark, yakni pasangan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di Spain Masters 2020 ini.

Sementara itu, pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu dipastikan langsung menuju babak kedua Spain Masters 2020 setelah mendapat bye dan akan berhadapn dengan wakil China, yakni pasangan Chen Ying Ying/Qiao Shi Jun.

Dan tentunya yang paling ditunggu-tunggu, duet anyar di ganda campuran, yakni pasangan Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu sudah langsung ditunggu oleh 'penghancur' Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di Indonesia Masters 2020, yakni pasangan asal Prancis, Thom Giquel/Delphine Delrue di Barcelona Spain Masters 2020.

Berikut hasil lengkap drawing wakil Indonesia di Barcelona Spain Masters 2020:

Tunggal Putri:

Lyanny Alessandra Mainaky vs Mia Blichfeldt

Ganda Putra:

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Kualifikasi Q1

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen

Ganda Putri:

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chen Ying Ying/Qiao Shi Jun

Ganda Campuran:

Tontowi Ahmad/Apriyani Rahayu vs Thom Giquel/Delphine Delrue

2