Seru! Pasangan Top 10 Dunia Ganda Campuran Ramaikan Turnamen German Open 2020

Jumat, 31 Januari 2020 20:21 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© PBSI
Sektor ganda campuran dipastikan akan menampilkan persaingan yang super ketat di German Open 2020 setelah pasangan top 10 dunia dipastikan bakal terlibat. Copyright: © PBSI
Sektor ganda campuran dipastikan akan menampilkan persaingan yang super ketat di German Open 2020 setelah pasangan top 10 dunia dipastikan bakal terlibat.

INDOSPORT.COM - Sektor ganda campuran dipastikan akan menampilkan persaingan yang super ketat di turnamen German Open 2020 setelah pasangan top 10 dunia dipastikan bakal terlibat di gelaran BWF World Tour Super 300.

Keiikutsertaan pasangan ganda campuran top 10 dunia tersebut dikabarkan langsung oleh eks pelatih Timnas Bulutangkis Denmark, Steen Schleicher melalui akun media sosial pribadinya.

Dengan memposting nama-nama pemain ganda campuran top 10 dunia dan menambahkan hashtag German Open 2020 dan pemenasan sebelum All England 2020, Steen Schleicher menambahkan caption singkat dalam unggahannya tersebut.

"Pasangan ganda campuran sangat kuat terdaftar di German Open," cuitnya.

German Open 2020 diketahui merupakan salah satu gelaran BWF World Tour Super 300 yang akan berlangsung pada 3-8 Maret mendatang di Innogy Sporthalle, Jerman.

Kompetisi ini merupakan turnamen ketiga di tahun  yang diselenggarakan Badminton Asia Team Championships 2020 yang diselengarakan di Filipina pada 11-16 Februari mendatang dan memang bisa dibilang menjadi kompetisi pemanasan sebelum All England 2020.

Di turnamen German Open 2020, Indonesia melalui PBSI hanya mengirimkan wakil di sektor tunggal putri dan ganda campuran, sedangkan di tiga sektor lainnya seperti ganda putra, putri dan tunggal putra, tidak ada wakil.

Setidaknya, nama-nama pebulutangkis seperti Gregoria Mariska Tunjung hingga pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dipastikan bakal ambil bagian di turnamen German Open 2020.