Pasangan Top 10 Dunia Ikut German Open 2020, Eks Pelatih Bulutangkis Denmark: Pasti Ada Sesuatu

Sabtu, 1 Februari 2020 14:34 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PBSI
Eks pelatih Timnas Bulutangkis Denmark,Steen Schleicher mencurigai alasan dibalik terlibatnya pasangan top 10 dunia ganda campuran di turnamen German Open 2020. Copyright: © PBSI
Eks pelatih Timnas Bulutangkis Denmark,Steen Schleicher mencurigai alasan dibalik terlibatnya pasangan top 10 dunia ganda campuran di turnamen German Open 2020.

INDOSPORT.COM - Eks pelatih Timnas Bulutangkis Denmark, Steen Schleicher mencurigai alasan dibalik terlibatnya pasangan top 10 dunia ganda campuran di turnamen German Open 2020.

Ya, pada Jumat (31/01/20) lalu, Steen Schleicher mengumumkan secara resmi keikutsertaan pasangan ganda campuran top 10 dunia di turnamen gelaran BWF World Tour Super 300 melalui akun media sosial pribadi resmi miliknya.

Dengan memposting nama-nama pemain ganda campuran top 10 dunia dan menambahkan hashtag German Open 2020 dan pemenasan sebelum All England 2020, Steen Schleicher menambahkan caption singkat dalam unggahannya tersebut.

"Pasangan ganda campuran sangat kuat terdaftar di German Open," cuitnya.

Membalas postingan Steen Schleicher, Twitter akun @INA_Bminton menyebut kalau keikutsertaan pasangan ganda campuran top 10 dunia tersebut lantaran Olimpiade Tokyo 2020, jadi semua turnamen akan menjadi sangat penting bagi para pemain.

Namun bukannya mengiyakan, Steen Shcleicher malah membalas dengan kalimat yang kecurigaan bahwa ada alasan lain dibalik ikutnya para pasangan ganda campuran top 10 dunia tersebut.

"Di sisi lain. Mereka jelas tidak sama pentingnya. Tak satu pun dari dua pasangan yang berposisi tinggi dapat menggunakan hasil dalam German Open untuk apa pun mengenai Olimpiade. Jadi pasti ada alasan lain mengapa mereka akhirnya bermain," balas Steen.

German Open 2020 diketahui merupakan salah satu gelaran BWF World Tour Super 300 yang akan berlangsung pada 3-8 Maret mendatang di Innogy Sporthalle, Jerman.

Kompetisi ini merupakan turnamen ketiga di tahun  yang diselenggarakan Badminton Asia Team Championships 2020 yang diselengarakan di Filipina pada 11-16 Februari mendatang.