Lupakan Kekalahan di Indonesia Masters, Carolina Marin Kembali Giat Berlatih

Minggu, 2 Februari 2020 20:08 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin kembali giat berlatih untuk meningkatkan performanya demi meraih gelar di turnamen selanjutnya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin kembali giat berlatih untuk meningkatkan performanya demi meraih gelar di turnamen selanjutnya.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putri Spanyol, Carolina Marin kembali giat berlatih untuk meningkatkan performanya demi meraih gelar di turnamen selanjutnya.

Momen tersebut ia pamerkan dalam akun resmi Instagram miliknya @carolinamarin, di mana ia tengah berlatih bersama rekan senegaranya yakni Clara Azurmendi.

Terlihat, Carolina hendak memukul shuttlecock dengan raketnya dan memberikan umpan kepada rekannya yang masih berusia 21 tahun tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Carolina Marin (@carolinamarin) on

“Latihan, latihan dan terus latihan,” tulis Carolina Marin.

Latihan yang giat dilakukan oleh Carolina lantaran ia tak ingin mengulang kegagalannya dalam meraih gelar juara Indonesia Masters 2020 pada Januari lalu.

Diketahui Carolina Marin harus takluk dari jagoan Thailand yakni Ratchanok Intanon di babak final Indonesia Masters 2020 yang berjalan dengan sangat ketat.

Meski telah mengerahkan penampilannya secara maksimal, akan tetapi Carolina Marin harus takluk dalam tiga gim dengan skor 19-21, 21-11, 18-21.

Carolina Marin sendiri juga bertekat untuk kembali menjadi salah satu tunggal putri yang ditakuti. Ia merupakan sosok atlet pemegang tiga gelar juara dunia dan juara Olimpiade 2016.

Namun ia sempat harus absen panjang selama tujuh bulan setelah mengalami cedera Anterior Cruciate Ligaments (ACL) parah saat berhadapan dengan Saina Nehwal (India) di Indonesia Masters 2019.