Begini Aksi Marcus Gideon saat Duet Bareng Rizki Amelia Pradipta

Senin, 3 Februari 2020 14:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Sebelum berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon sempat berduet dengan Rizki Amelia Pradipta di sektor ganda campuran. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Sebelum berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon sempat berduet dengan Rizki Amelia Pradipta di sektor ganda campuran.

INDOSPORT.COM - Sebelum berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon sempat berduet dengan Rizki Amelia Pradipta di sektor ganda campuran.

Meski demikian, duetnya dengan Rizki Amelia Pradipta rupanya tidak membuahkan prestasi manis. Bahkan, di tahun 2014, Marcus Fernaldi Gideon/Rizki Amelia Pradipta malah tersingkir di babak pertama BWF World Championships.

Saat itu, Marcus/Rizki takluk dari pasangan Swedia, Jonathan Nordh/Emelie Lennartson. Kenangan duet Marcus/Rizki itu kemudian diunggah oleh sebuah akun Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KAOS BADMINTON MURAH (@bajubadmintonmurah) on

Sontak para netizen pun langsung merasa rindu dengan masa-masa Marcus Fernaldi Gideon berduet dengan Rizki Amelia Pradipta.

@rahhayu_99: "Aku kangen dengan my princes riz,,, dah gak di pelatnas kah min?"

@tapezelo: "Rizky cantik bet dah"

@eli_bajri: "Princes defancenya nyilang-nyilang bagus tapi kalo dah eror ampun"

Setelah duetnya dengan Rizki Amelia Pradipta tidak membuahkan prestasi manis, Marcus Fernaldi Gideon dipasangkan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Tak disangka, duetnya dengan Kevin Sanjaya membuat Marcus Gideon sukses menjadi pebulutangkis ganda putra nomor satu di dunia.

Sementera itu, Rizki Amelia Pradipta yang berduet dengan Della Destiara Haris justru namanya tidak tercatat lagi di Pelatnas Bulutangkis PBSI 2020. Padahal, status mereka merupaka ganda putri nomor dua terbaik di Indonesia.