Foto Pakai Sari Khas India, Tai Tzu Ying Banjir Pujian Netizen

Sabtu, 8 Februari 2020 20:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© MOHD RASFAN/AFP/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putri asal Chinese Taipei, Tai Tzu Ying, menggunakan kain sari khas India. Copyright: © MOHD RASFAN/AFP/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putri asal Chinese Taipei, Tai Tzu Ying, menggunakan kain sari khas India.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putri asal Chinese Taipei, Tai Tzu Ying, banjir pujian lantaran tampil cantik menggunakan kain sari khas India.

Tai Tzu Ying yang kini tengah berlaga di turnamen Premier Badminton League (PBL) Season 5 2020 di India dan bergabung bersama tim Belangguru Raptors itu turut menikmati momennya di negara Asia Selatan tersebut.

Tak ingin melewatkan kesempatannya berada di India, Tai Tzu Ying pun berkesempatan menggunakan kain sari yang merupakan pakaian khas negara berjuluk Anak Benua tersebut.

Dibalut kain sari berwarna kuning, ia pun tak lupa mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama rekannya dan mengungggahnya ke akun Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tai Tzu Ying戴資穎 (@tai_tzuying) on

Penampilan anggun dan cantiknya pun langsung menjadi perhatian dan mendapat pujian. Netizen kepincut dengan pesonanya saat menggunakan kain tradisional tersebut.

“Wow kamu cantik sekali,” @saranghyewonfans.id

“Cantik sekali!” @krispypot80

“Kamu terlihat sangat menawan saat mengenakan kain sari.” @ramojumyage

“Kain sari terlihat sangat bagus saat digunakan olehmu,” @joschuacamilla

Sementara itu, Tai Tzu Ying berhasil mengantarkan tim Belangguru Raptors melaju ke babak semifinal Premier Badminton League (PBL) Season 5 2020 usai membungkam Awadhe Warrior dengan skor 5-0.

Nantinya Belangguru Raptors akan berhadapan dengan tim Pune 7 Aces yang juga digawangi oleh Hendra Setiawan, di babak semifinal, Sabtu (08/02/20).