Pemain Jepang Akui Terpukau dengan Permainan Ganda Putra Indonesia Ini

Minggu, 9 Februari 2020 12:52 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Robertus Pudyanto/Getty Images
Pebulutangkis ganda putri Jepang, Nami Matsuyama mengakui sangat terpesona oleh permainan pasangan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Pebulutangkis ganda putri Jepang, Nami Matsuyama mengakui sangat terpesona oleh permainan pasangan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Jepang, Nami Matsuyama mengakui sangat terpesona oleh permainan salah satu pasangan ganda putra Indonesia, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Dilansir dari situs olahraga Badminton Spirit, pebulutangkis Nami Matsuyama mengutarakan rasa kagumnya tersebut ketika ia bersama dengan kedua rekannya yang lain yakni Chiharu Shida dan Akane Yamaguchi.

Dalam wawancaranya tersebut, pebulutangkis 21 tahun menyebut kalau ia bergitu terpukau dengan permainan yang ditampilkan oleh pasangan Ahsan/Hendra ketika bermain di Indonesia Masters 2020 lalu.

"Ya, saya suka mengamati pertandingan ganda putra belum lama ini dan yang saya sangat kagum pada permainan pasangan Ahsan/Hendra dari Indonesia," ujar Nami Matsuyama.

Lebih lanjut lagi, pebulutangkis Jepang Nami Matsuyama menyebut kalau permainan dari pasangan berjuluk The Daddies tersebut berbeda dari pasangan lainnya yang memiliki sedikit pergerakan namun memiliki serangan yang mematikan.

"Berbeda sekali dengan kami, tidak ada pergerakan langkah yang tidak berguna dari mereka," pungkasnya.

Pasangan Ahsan/Hendra memang sukses menyita perhatian besar di sepanjang tahun 2019. Bagaimana tidak, mereka berhasil meraih gelar All England, Juara Dunia dan BWF World Tour Finals 2019 di tahun yang sama sekaligus.

Sedangkan di tahun 2020 ini, pasangan Ahsan/Hendra baru berhasil meraih posisi runner-up setelah kalah dari juniornya, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di final Indonesia Masters 2020.