Siap-siap, Badminton Asia Team Championships 2020 Akan Disiarkan Langsung di Layanan Ini

Minggu, 9 Februari 2020 13:33 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/BadmintonINA
Bagi para pecinta bulutangkis Indonesia, ada kabar baik karena pagelaran Badminton Asia Team Championships 2020 akan disiarkan secara langsung. Copyright: © Twitter/BadmintonINA
Bagi para pecinta bulutangkis Indonesia, ada kabar baik karena pagelaran Badminton Asia Team Championships 2020 akan disiarkan secara langsung.

INDOSPORT.COM - Bagi para pecinta bulutangkis Indonesia ada kabar baik karena pagelaran Badminton Asia Team Championships 2020 akan disiarkan secara langsung melalui layanan ini.

Pagelaran Badminton Asia Team Championships 2020 diketahui akan mulai bergulir pada 11-16 Februari mendatang di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina.

Dan turnamen yang menjadi ajang Kualifikasi Piala Thomas-Uber 2020 wilayah Asia tersebut diketahui akan disiarkan secara langsung oleh pihak Filipina melalui laman Facebook Smart Communications.

© Facebook
Smart Communication Copyright: FacebookSmart Communication

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh salah satu pengurus PBSI, Bambang Roedyanto yang memposting gambar tempat di mana turnamen bergengsi tersebut dapat disaksikan secara langsung oleh para penggemar bulutangkis yang ada di Indonesia.

Tim putra Indonesia tergabung di grup A bersama dengan India dan Filipina, sedangkan tim putri Indonesia tergabung dalam tim Y bersama dengan Thailand dan Filipina dalam pagelaran Badminton Asia Team Championships 2020.

Turnamen ini akan menjadi sangat penting bagi setiap negara wilayah Asia karena yang berhasil lolos ke semifinal setidaknya akan tampil di pagelaran Piala Thomas-Uber 2020 pada Mei mendatang di Aarhus, Denmark.

Namun sepertinya, karena wabah virus Corona yang mengkhawatirkan, tim putri India sudah memastikan tidak akan terlibat di turnamen Badminton Asia Team Championships 2020 dan bakal absen di Piala Uber 2020 mendatang.