Bisa Bermain Bersama Hendra Setiawan, Pebulutangkis India: Ini Musim yang Luar Biasa

Senin, 10 Februari 2020 16:41 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© www.mykhel.com
Pebulutangkis ganda putra India, Chirag Shetty menyebut tahun ini merupakan musim yang luar biasa setelah dirinya bisa berduet dengan Hendra Setiawan. Copyright: © www.mykhel.com
Pebulutangkis ganda putra India, Chirag Shetty menyebut tahun ini merupakan musim yang luar biasa setelah dirinya bisa berduet dengan Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra India, Chirag Shetty menyebut tahun ini merupakan musim yang luar biasa setelah dirinya bisa berduet dengan pemain Indonesia, yakni Hendra Setiawan.

Pebulutangkis Chirag Shetty baru saja menyelesaikan duetnya dengan Hendra Setiawan kala membela klub Pune 7 Aces di ajang Premier Badminton League 2020.

Bahkan, duetnya bersama Hendra Setiawan di Premier Badminton League 2020 menjadi salah satu duet mematikan dan hanya menelan dua kali kekalahan saja hingga babak semifinal.

Diakui oleh pebulutangkis Chirag Shetty bisa berduet dengan pemain sekelas Hendra Setiawan merupakan sesuatu yang sangat luar biasa. Terlebih lagi, pengalaman yang dimiliki oleh pemain Indonesia tersebut di dunia bulutangkis bukan kaleng-kaleng.

"Ini merupakan musim yang luar biasa dan bermain bersama juara dunia seperti Hendra Setiawan adalah sebuah pembelajaran yang bagus buat saya. Dia datang dengan banyak pengalaman," ujar Chirag Shetty dikutip dari media mykhel.com.

Lebih lanjut lagi, pebulutangkis Chirag Shetty menyebut kalau pengelaman selama 15 tahun bermain di dunia bulutangkis yang dimiliki oleh seorang Hendra Setiawan telah mengantarkanya ke level tertinggi dalam permainan.

"Dia bermain bulutangkis hampir 15 tahun di level tertinggi. Ada banyak pelajaran yang saya ambil darinya. Terlebih lagi, ia sangat bagus saat bermain di depan, jadi saya mencoba mengambil banyak hal darinya," pungkasnya.

Sayangnya, duet Chirag/Hendra tak mampu mengantarkan klub Pune 7 Aces menuju final Premier Badminton League 2020 setelah kalah dari Bengaluru Raptors dengan skor tipis 3-4 pada Sabtu (8/02/20) lalu.