Jelang BATC 2020, Kevin Sanjaya Bocorkan Cara Konsisten Memenangkan Pertandingan

Senin, 10 Februari 2020 15:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo membocorkan cara konsisten untuk memenangkan pertandingan jelang Kejuaraan Badminton Asia Team Championships 2020. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo membocorkan cara konsisten untuk memenangkan pertandingan jelang Kejuaraan Badminton Asia Team Championships 2020.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo membocorkan cara konsisten untuk memenangkan pertandingan jelang Kejuaraan Badminton Asia Team Championships 2020.

Kevin Sanjaya merupakan salah satu pebulutangkis yang tergabung dalam tim beregu putra di turnamen yang berlangsung di Manila, Filipina, pada 11-16 Februari nanti.

Tentunya, pasangan Marcus Gideon itu memiliki cara khusus untuk tampil di ajang bergengsi tersebut. Hal itu ia bocorkan melalui sebuah unggahan foto di akun Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kevin Sanjaya (@kevin_sanjaya) on

“Menjaga fokus, menjaga semangat dan terus bekerja keras dalam latihan adalah salah satu kunci dalam memenangkan sebuah pertandingan yang semakin sulit dan menantang,” tulis Kevin Sanjaya.

Postingan tersebut pun langsung menyita netizen terutama Badminton Lovers Indonesia, dengan memberikan semangat dan bahkan memuji ketampanan atlet ganda putra yang memiliki pukulan smash kilat nan mematikan itu.

“Iya gantengku, semangat,” @yunhiyo

“Semangat sayang aku,” @villinastria

“Uuuu, diabetes aku liat iniiii,” @latief_syifa_13

“Bener-bener masih kayak anak SMP,” @reenakhairy

Sementara itu, Timnas Bulutangkis China dan Hong Kong resmi mundur dari turnamen Badminton Asia Team Championships 2020 lantaran terganjal peraturan Filipina.

Pasalnya, pemerintah Fiilipina telah  mengeluarkan larangan soal tidak diperbolehkannya turis yang berasal dari China dan Hong Kong yang berada di wilayah tersebut selama 14 hari masuk ke Filipina akibat virus Corona.