Stasiun TV Nasional Ini Bakal Siarkan Badminton Asia Team Championships 2020

Rabu, 12 Februari 2020 17:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Turnamen Badminton Asia Team Championships 2020 bakal disiarkan oleh saluran televisi nasional yang menjadi kabar baik bagi pecinta bulutangkis Indonesia. Copyright: © Humas PBSI
Turnamen Badminton Asia Team Championships 2020 bakal disiarkan oleh saluran televisi nasional yang menjadi kabar baik bagi pecinta bulutangkis Indonesia.

INDOSPORT.COM – Turnamen Badminton Asia Team Championships 2020 bakal disiarkan secara langsung oleh salah satu saluran televisi nasional yang tentunya menjadi kabar gembira untuk Badminton Lovers Indonesia.

Turnamen Badminton Asia Team Championships 2020 diketahui tengah bergulir sejak Selasa (11/02/20) hingga Minggu (16/02/20) mendatang di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina.

Para penggemar bulutangkis Indonesia yang sempat kesulitan untuk menonton acara tersebut kini tak perlu repot-repot untuk mencari link streaming kejuaraan bergengsi Asia itu.

Pasalnya, salah satu saluran televisi nasional yakni NET TV bakal menjadi satu-satunya stasiun televisi Indonesia yang bakal menyiarkan ajang tersebut secara langsung.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh NET TV melalui media sosial resmi mereka dengan memposting sebuah klarifikasi usai seorang penggemar bulutangkis menayakan kebenaran dari rumor yang mengatakan pihaknya akan menyiarkan turnamen tersebut.

Nantinya, stasiun tv nasional itu mulai akan menyiarkan ajang Badminton Asia Team Championships 2020 pada Jumat (14/2/20) mendatang.

Tentunya kabar baik tersebut disambut meriah bagi para pencinta bulutangkis Tanah Air untuk melihat aksi dari wakil-wakil Indonesia yang bermain di turnamen bergengsi.

“Bagus min pertahankan, kalau bisa event-event BWF ambil juga, dulukan NET jargonnya ‘Home of Badminton’,” @aryandaa

“Makasih banyak min udah mau nayangin bulutangkis,” @AnissaWulan16

“Terimakasih net sudah menayangkan badminton kesayangan kami, semoga net dengan net badminton jd satu, untung net tv ku cerah secerah mentari dipagi hari,” @iG_irgifaridz04