Jadwal Pertandingan Badminton Asia Team Championships 2020 Hari Ini

Kamis, 13 Februari 2020 08:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Badminton Indonesia
Berikut jadwal pertandingan tim putri bulutangkis Indonesia yang akan berjuang di turnamen Badminton Asia Team Championships 2020 hari ini, Kamis (12/02/20). Copyright: © Badminton Indonesia
Berikut jadwal pertandingan tim putri bulutangkis Indonesia yang akan berjuang di turnamen Badminton Asia Team Championships 2020 hari ini, Kamis (12/02/20).

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan tim bulutangkis Indonesia yang akan berjuang di turnamen Badminton Asia Team Championships 2020 hari ini, Kamis (12/02/20).

Tim putri Indonesia kembali tampil di babak penyisihan Grup Y Badminton Asia Team Championship 2020. Setelah sukses mengalahkan tuan rumah dengan skor 5-0, kali ini tim putri Indonesia akan berhadapan dengan Thailand.

Sebelumnya, Thailand juga sukses mengalahkan Filipina dengan skor 5-0. Laga Indonesia vs Thailand menjadi penentu untuk memperebutkan status juara Grup Y dan tiket menuju perempat final.

Pertandingan tersebut akan mulai dilangsungkan di Rizal Memorial Coliseum, Filipina pada pukul 10.00 waktu setempat atau 09.00 WIB.

Sementara itu, tim putra Indonesia juga sukses meraih prestasi gemilang saat berhadapan dengan Korea Selatan. Kevin Sanjaya Sukamuljo dkk memastikan diri menjadi juara Grup A Badminton Asia Team Championships 2020 berbekal kemenangan 4-1 atas Korea Selatan.

Berikut jadwal pertandingan tim putri Indonesia vs Filipina di court 1 yang akan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB.

Tunggal putri - Gregoria Mariska Tunjung vs Busanan Ongbamrungphan

Ganda Putri - Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu vs Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai

Tunggal Putri - Ruselli Hartawan vs Pornpawee Chochuwoang

Ganda Putri - Siti Fadila Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto vs Chayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong

Tunggal Putri - Choirunnisa Choirunnisa vs Phittayaporn Chaiwan