Ajak Rayakan Hari Valentine, BWF Pajang Foto Pelukan Ahsan/Hendra

Jumat, 14 Februari 2020 17:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ajak Rayakan Hari Valentine, BWF Pajang Foto Pelukan Ahsan/Hendra Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ajak Rayakan Hari Valentine, BWF Pajang Foto Pelukan Ahsan/Hendra

INDOSPORT.COM - Ajak penggemar badminton merayakan Hari Valentine, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mengunggah momen haru pelukan Mohammad Ahsan dengan Hendra Setiawan. 

Tepat pada hari ini, Jumat (14/2/20), seluruh publik merayakan Hari Valentine. Tak terkecuali, BWF juga ingin para pecinta bulutangkis di seluruh dunia turut berbahagia pada momen spesial ini. 

Melalui akun Instagram resmi (@bwf.official), BWF mengunggah potret momen haru pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Ganda putra peringkat kedua dunia itu tampak sedang berpelukan setelah pertandingan usai. Tak hanya terlihat sebagai partner yang kompak, Ahsan/Hendra juga akrab layaknya saudara. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton World Federation (@bwf.official) on

"Mari kita rayakan hari kasih sayang! Silakan berbagi pelukan hangat," tulis BWF dalam keterangan unggahannya. 

Sementara itu, di Hari Valentine ini, The Daddies mendapat hasil gemilang dalam lanjutan ajang Badminton Asia Team Championship 2020 yang digelar di Rizal Memorial Coliseum, Manila.

Keduanya sukses menekuk wakil Filipina, Peter Gabriel Magnaye/Alvin Morada, dalam dua gim yang berlangsung selama 20 menit, dengan skor 21-16, 21-12.