Line Up Indonesia vs Filipina di BATC 2020: Tanpa Kevin/Marcus

Jumat, 14 Februari 2020 12:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/BadmintonINA
Berikut susunan pemain tim beregu putra Indonesia tanpa adanya Kevin/Marcus di babak perempatfinal kejuaraan Badminton Asia Team Championships 2020 Copyright: © Twitter/BadmintonINA
Berikut susunan pemain tim beregu putra Indonesia tanpa adanya Kevin/Marcus di babak perempatfinal kejuaraan Badminton Asia Team Championships 2020

INDOSPORT.COM – Berikut susunan pemain tim beregu putra Indonesia di mana Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tak akan diturunkan di babak perempatfinal kejuaraan Badminton Asia Team Championships 2020, Jumat (14/02/20).

Tim beregu putra Indonesia yang menjadi juara grup A akan kembali tampil untuk berhadapan dengan wakil tuan rumah Filipina di babak perempatfinal turnamen Badminton Asia Team Championships 2020.

Pada laga kali ini, ganda putra andalan Tanah Air yakni Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tak akan diturunkan lantaran diistirahatkan. Hal tersebut diumumkan secara langsung di akun Instagram PBSI.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton Indonesia (@badminton.ina) on

Sebagai gantinya, PBSI akan menurunkan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan tampil perdana di laga yang berlangsung di Manila.

Sebelumnya Ahsan/Hendra tak diturunkan lantaran Hendra Setiawan diistirahatkan usai mengikuti sebuah turnamen di India, dan kemudian dimainkan kembali setelah Hendra dipastikan telah pulih.

Selain Ahsan/Hendra, wakil Merah Putih lainnya yang akan tampil yakni Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Shesar Hiren Rhustavito.

Untuk lebih lengkapnya, berikut susunan lengkap tim beregu putra Indonesia yang akan tampil di babak perempatfinal Badminton Asia Team Championships 2020 mulai pukul 15:00 WIB:

Anthony Sinisuka Ginting vs Ros Leonard Pedrosa

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Peter Gabriel Magnaye/Alvin Morada

Jonatan Christie vs Lanz Ralf Zafra

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Philip Joper Escueta/Paul John Pantig

Shesar Hiren Rhustavito vs Solomon Jr. Padiz