Link Live Streaming Tim Putra Indonesia vs India di BATC 2020: Ada Ahsan/Hendra dan Kevin/Marcus

Sabtu, 15 Februari 2020 14:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/BadmintonINA
Berikut link live streaming tim beregu putra Indonesia vs India di semifinal Badminton Asia Team Championships 2020 (BATC) pada Sabtu (15/2/20). Copyright: © Twitter/BadmintonINA
Berikut link live streaming tim beregu putra Indonesia vs India di semifinal Badminton Asia Team Championships 2020 (BATC) pada Sabtu (15/2/20).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming tim beregu putra Indonesia vs India di  semifinal Badminton Asia Team Championships 2020 (BATC) pada Sabtu (15/2/20).

Tim beregu putra Indonesia akan kembali tampil untuk berhadapan dengan tim putra India untuk mengamankan tiket final berkat kemenangan telak atas Filipina dengan skor 3-0, sementara India mampu melenggang ke semifinal setelah menumbangkan Thailand dengan skor 3-2.

Pada  semifinal kali ini, Indonesia akan menurunkan skuat dengan kekuatan penuh, dengan Anthony Sinisuka Ginting akan menjadi laga pembuka untuk berhadapan dengan unggulan India, yakni Sai Praneeth B.

Selain Anthony Ginting, tunggal putra Indonesia lainnya yakni Jonatan Christie dan Shesar Hiren Rhustavito, juga bakal tampil untuk memperkuat skuat Merah Putih.

Sementara itu, Indonesia juga bakal menurunkan dua ganda putra unggulannya yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang akan tampil di laga pamungkas.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan tim beregu putra Indonesia yang berlaga di Badminton Asia Team Championships 2020 yang dimulai pada pukul 15:00 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.